Need
for Speed (NFS) adalah serangkaian video game balap diterbitkan oleh
Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh beberapa studio termasuk
Kanada berbasis Box perusahaan EA Black dan British-based Permainan
Kriteria. Ini pada awalnya dikembangkan oleh Software perusahaan Kanada berbasis Distinctive, yang kemudian dikenal sebagai EA Kanada.Seri merilis judul pertama, The Need for Speed pada tahun 1994. Awalnya,
Need for Speed eksklusif untuk konsol permainan video generasi
kelima, akhirnya menampilkan di semua konsol generasi ketujuh pada tahun
2008. Judul terdiri dari balap dengan mobil yang berbeda pada berbagai trek, dengan beberapa gelar termasuk pengejaran polisi di ras. Sejak Need for Speed: Underground, serial ini terintegrasi kustomisasi mobil tubuh menjadi gameplay.Need
for Speed adalah video balap seri permainan yang paling sukses di
dunia, dan salah satu waralaba video yang paling sukses sepanjang masa
permainan. Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi game dalam seri Need for Speed telah terjual [1].Pada
Juni 2012 diumumkan bahwa Kriteria Permainan berada dalam kendali penuh
dari Need for Speed franchise, [2] restrukturisasi Black Box berikut
ini [3]. Hal ini juga mengumumkan bahwa sebuah film berdasarkan seri
adalah dalam produksi, dijadwalkan akan dirilis pada bulan Februari 2014.GameplayThe Need for Speed (NFS) seri balap game, yang semuanya menggunakan aturan dasar yang sama dan memiliki mekanik yang serupa. Dalam setiap pertandingan, pemain mengendalikan mobil balap dalam berbagai ras, tujuan menjadi untuk memenangkan perlombaan. Dalam
modus turnamen / karir, pemain harus memenangkan serangkaian perlombaan
dalam rangka untuk membuka kendaraan, trek, dll Sebelum bermain setiap
perlombaan, pemain memilih kendaraan untuk membalap di dan memiliki
pilihan untuk memilih transmisi kendaraan, yang mencakup transmisi otomatis dan manual. Semua
game dalam seri memiliki beberapa bentuk modus multiplayer memungkinkan
pemain untuk ras satu sama lain melalui layar split, LAN atau Internet.Meskipun
permainan berbagi nama yang sama, nada dan fokus dari game telah
bervariasi secara signifikan, dalam satu bentuk atau lain. Sebagai
contoh, di beberapa permainan mobil dapat menderita kerusakan mekanis
dan visual, sementara di permainan lain mobil tidak bisa rusak sama
sekali, beberapa permainan telah fisika-yaitu, cara perangkat lunak
mensimulasikan sebuah mobil nyata perilaku-yang mengingatkan pada nyata
mobil, sementara permainan lainnya telah memaafkan fisika (yaitu akan
melalui beberapa tikungan dengan kecepatan tertinggi).Dengan
rilis Need for Speed: Underground, serial mengalihkan fokus dari balap
mobil sport eksotis di pemandangan point-to-point trek, menggugah balap
jalanan terbuka untuk mengimpor / subkultur tuner, dan balap jalanan di
perkotaan. To-date, tema ini tetap lazim di sebagian besar permainan berikut.Need for Speed: Shift dan terutama sekuel mengambil pendekatan simulator untuk balap. Permainan
ini terutama fitur tertutup-sirkuit balap di trek nyata seperti
Nurburgring dan Laguna Seca, dan sirkuit jalanan di kota-kota fiksi
seperti London dan Chicago. Selain
itu, mode drag dan penyimpangan dari jalan-racing game yang disimpan
dan disajikan sebagai olahraga profesional (seperti Drift Formula). Ada fokus yang kuat pada FIA GT1 World Championship dan FIA GT3 European Championship. Daftar mobil mencakup kombinasi eksotik, mobil sport, dan tuner di samping mobil balap khusus. Dengan
Shift 2: Unleashed, EA telah memutuskan untuk memisahkan diri ini
menjadi seri balap yang terpisah, meskipun tidak diketahui apakah sekuel
selanjutnya akan diproduksi.Sebagian besar game di waralaba termasuk pengejaran polisi dalam beberapa bentuk atau lainnya. Pada pertandingan pertama, ras pemain melawan Man X-, tujuannya adalah untuk mengalahkan dia tanpa mendapatkan ditangkap. Dalam
beberapa permainan yang menampilkan pengejaran polisi, pemain bisa
bermain sebagai baik penjahat atau polisi, sebagai penjahat, pemain
harus menghindari polisi, atau jika bermain sebagai polisi, harus
mengejar dan menangkap narapidana [4] Diperkenalkan. dalam
Need for Speed: Underground adalah konsep melayang dan menyeret, yang
digunakan dalam drift dan drag racing, masing-masing. Ini mekanik baru disertakan dalam modus turnamen / karir selain dari ras jalan biasa. Dalam
balapan drift, pemain harus mengalahkan pembalap lain dengan menetapkan
poin lebih tinggi dibandingkan dengan pembalap lain, titik-titik ini
diterima oleh panjang dan waktu drift yang dibuat oleh kendaraan pemain
[5] Pada balapan drag, pemain menggunakan satu set mobil. dalam transmisi manual. Tujuan
dalam jenis lomba adalah untuk mengikuti sebuah mobil yang berlawanan
dan meniru kinerja untuk mendapatkan dorongan dalam kecepatan pemain. Seperti
balapan jalan raya biasa, pemain harus menyelesaikan pertama untuk
memenangkan perlombaan, meskipun jika pemain menabrak rintangan, ras
berakhir [5].Konsep tuning mobil berevolusi dengan setiap permainan baru. Dalam permainan sebelumnya dalam seri, itu difokuskan terutama pada mekanisme mobil daripada terlihat itu. Setiap
permainan memiliki beberapa bentuk mobil tuning yang dapat ditetapkan
oleh Toggling pilihan dan mematikan (yaitu ABS, atau kontrol traksi),
menyesuaikan pilihan (yaitu downforce depan, downforce belakang, rem
bias, rasio roda gigi) atau upgrade bagian (yaitu mesin, gearbox). Dari
Underground ke permainan saat ini, kustomisasi kendaraan mirip dengan
kendaraan digambarkan dalam film 2001 The Fast dan Furious. Dua kategori di mana pemain dapat memilih untuk memodifikasi mobil nya visual dan kinerja. Tala Visual dari mobil pemain menjadi aspek penting dalam turnamen / karir modus setelah rilis Need for Speed: Underground 2. Penampilan
mobil pemain berperingkat menggunakan skala dari nol sampai sepuluh
poin, poin lebih visual memiliki, semakin besar kemungkinan itu adalah
yang akan ditampilkan dalam majalah mobil fiksi. Ketika
mobil mencapai rating visual yang cukup tinggi, pemain diberitahu bahwa
kendaraan mereka memenuhi syarat untuk menjadi di sampul majalah,
setelah itu, pemain harus pergi ke lokasi tertentu untuk mengambil foto
kendaraan [6].Seperti semua game balap, seri Need for Speed fitur daftar panjang mobil yang tersedia untuk pemain untuk digunakan. Kendaraan yang termasuk dalam permainan dimodelkan dan dinamakan mobil yang sebenarnya dalam kehidupan nyata. Mobil
di waralaba dibagi menjadi empat kategori, mobil eksotis, mobil otot,
tuner, dan kendaraan khusus. [7] mobil eksotis fitur kinerja tinggi,
mobil-mobil Eropa mahal seperti Lamborghini Murcielago dan Mercedes-Benz
SLR McLaren dengan beberapa model Amerika seperti Chevrolet Corvette
dan Ford GT, mobil otot mengacu pada mobil sebagian besar Amerika
seperti Ford Mustang, Dodge Challenger dan Chevrolet Camaro, sedangkan
mobil tuner sebagian besar Jepang-impor mobil seperti Skyline Nissan dan
Mitsubishi Lancer Evolution. Kendaraan
khusus mobil sipil dan polisi yang tersedia untuk digunakan dalam
beberapa permainan, baik secara langsung atau melalui hacking, seperti
Ford Crown Victoria di Need for Speed: Hot Pursuit (2010 video game) dan
truk sampah, pemadam kebakaran dan taksi di Need for Speed: Carbon [7].Awalnya
seri berlangsung di pengaturan internasional, seperti trek balap di
Australia, Eropa, dan Afrika antara pengaturan lainnya. [8] Dimulai
dengan Underground, seri telah terjadi di kota-kota metropolitan fiksi.
[9] Pertandingan pertama ditampilkan lalu lintas di "head to head" modus permainan dan pada lalu lintas permainan nanti dapat toggled dan mematikan di layar pilihan. Dimulai
dengan Underground, lalu lintas merupakan hambatan tetap ditambahkan
selama perlombaan. [9] The remake 2010 dari Hot Pursuit adalah yang
pertama untuk menyertakan kehidupan nyata mobil seperti Cayenne
Chevrolet Cobalt dan Porsche sebagai mobil lalu lintas, bukan model
fiksi sebelumnya game.Pengembangan dan spin-off seriesPara
seri Need for Speed awalnya dikembangkan oleh Distinctive Software,
video game studio yang berbasis di Vancouver, Kanada. Sebelum
membeli Electronic Arts 'perusahaan pada tahun 1991, ia telah
menciptakan game balap populer seperti Stunts dan Test Drive II: Duel
The. Setelah pembelian itu dibuat, perusahaan ini berganti nama menjadi Electronic Arts (EA) Kanada. Perusahaan
memanfaatkan pengalaman dalam domain ketika mulai mengembangkan seri
Need for Speed pada tahun 1992-an. [10] EA Kanada terus mengembangkan
dan memperluas Need for Speed franchise sampai dengan tahun 2002,
ketika perusahaan lain game berbasis Vancouver, bernama Permainan Black Box, dikontrak untuk melanjutkan seri dengan judul Need for Speed: Hot Pursuit 2. Black
Box Games diakuisisi oleh Electronic Arts lama sebelum publikasi game
dan perusahaan ini berganti nama menjadi Electronic Arts (EA) Black Box
dan menjadi anak perusahaan dari EA Canada. [11] Sejak penggantian nama
perusahaan, EA Black Box telah menjadi pengembang seri primer dan sedang dalam siklus tahunan dari 2002-2008. EA
dihubungi berbasis di Inggris perusahaan game Slightly Mad Studios
setelah waralaba mulai menurun di kedua penjualan dan kualitas, dan
menciptakan bi-tahunan siklus dengan bergantian antara beberapa studio. Pada
tahun 2009, Slightly Mad Studios merilis Need for Speed: Shift, dan
memiliki EA yang berbasis di Inggris Permainan perusahaan game Kriteria
datang dengan Hot Pursuit tahun 2010. Pada
tahun 2011, Slightly Mad Studios merilis sekuel untuk Shift, Shift 2:
Unleashed dan EA Black Box Need for Speed dirilis: The Run setelah
universal miskin mereka menerima 2.008 entri Need for Speed: Undercover.Ketika
V-Rally dirilis pada tahun 1997, itu dikembangkan oleh perusahaan yang
berbasis di Eropa, Eden Studios, dan tidak ada kesamaan dengan Kebutuhan
sebelumnya untuk permainan Speed. EA
Namun, membeli hak untuk judul permainan dan diproduksi di Amerika
Utara sebagai Need for Speed:. V-Rally [12] Eden Studios akan
mengembangkan V-Rally 2 di Eropa, sementara EA akan menerbitkannya di
Amerika Utara sebagai Need Kecepatan untuk V-Rally 2. V-Rally
2 Namun, mengikuti formula yang sama seperti Need lainnya untuk judul
Speed. [13] Pada tahun 1999, EA mengumumkan rencana untuk membuat
spin-off dari seri Need for Speed dengan merilis Need For Kota
Kecepatan Motor. Permainan
Namun, kemudian menegaskan bahwa hal itu akan dimasukkan ke dalam Need
for Speed franchise dan seri spin-off tidak pernah diproduksi, dan
permainan ini dinamai sebagai Motor City Online. [14] Generasi PertamaIni adalah ketika Need for Speed mulai keluar sebagai waralaba yang berkisar mengemudi eksotik di lokasi yang indah.The Need for Speed (1994)Artikel utama: The Need for SpeedThe
Need for Speed asli dirilis untuk 3DO pada tahun 1994 dengan versi
dirilis untuk PC (DOS) (1995), PlayStation, dan Saturn (1996) mengikuti
tak lama kemudian. The Need for Speed dan Edisi Khusus perusahaan adalah hanya permainan dalam seri untuk mendukung DOS. Rilis berikutnya untuk PC hanya berjalan dalam Windows.Angsuran
pertama dari NFS adalah salah satu dari hanya dua upaya serius oleh
seri untuk memberikan simulasi realistis penanganan mobil dan fisika
tanpa unsur arcade (yang lain sedang Porsche Unleashed). Electronic
Arts bekerja sama dengan majalah otomotif Jalan & Track untuk
mencocokkan perilaku kendaraan, termasuk meniru dari suara yang dibuat
oleh tuas kontrol kendaraan 'gigi. Permainan
juga berisi data kendaraan yang tepat dengan komentar yang diucapkan,
beberapa "majalah gaya" gambar dari setiap mobil interior dan eksterior
dan bahkan video-klip pendek menyoroti kendaraan mengatur musik.Kebanyakan
mobil dan trek yang tersedia di awal permainan, dan tujuannya adalah
untuk membuka konten terkunci sisa dengan memenangkan turnamen. Versi
pertama ditampilkan kejar-kejaran dengan mobil polisi, yang masih
merupakan tema populer di seluruh seri - yang disebut Hot Pursuit edisi
(Need for Speed III: Hot Pursuit, Need for Speed: High Stakes, Need
for Speed: Hot Pursuit 2, Perlu for
Speed: Most Wanted, Need for Speed: Carbon, Need for Speed: Undercover,
Need for Speed: Hot Pursuit (2010)) dan telah terjual baik di pasar
daripada versi intervensi. Versi
awal juga menampilkan lawan menjengkelkan yang mengejek pemain jika
komputer memenangkan lomba atau pemain ditangkap (jika pemain tiket
beberapa kali).Versi
lain dari permainan, berjudul The Need for Speed: Edisi Khusus,
didasarkan pada rilis PC 1995 dari permainan, dan dirilis hanya untuk PC
CD-ROM pada tahun 1996. Ini
fitur dukungan untuk DirectX 2 dan TCP / IP networking, dua lagu baru,
waktu variasi trek hari untuk sebagian besar (pagi, siang dan sore), dan
perangkat tambahan berbagai mesin permainan.Need for Speed II (1997)Artikel utama: Need for Speed IINeed
for Speed II menampilkan beberapa kendaraan paling langka dan paling
eksotis yang pernah ada, termasuk kendaraan konsep Indigo Ford, dan
fitur bertema negara lagu dari Amerika Utara, Eropa, Asia dan Australia.
Pelabuhan
PlayStation NFS II adalah game PlayStation pertama yang mengambil
keuntungan dari tidak hanya controller NeGcon, namun kedua Analog Dual
dan pengendali DualShock juga.Sebuah
modus balap baru juga diperkenalkan di NFS II Knockout dijuluki, di
mana pembalap terakhir untuk menyelesaikan lap akan tereliminasi sampai
hanya pembalap terkemuka tetap, dan menang. Mendahului
realisme Need for Speed pertama, NFS II disediakan gaya arcade
seperti gameplay lebih, sambil mempertahankan tingkat rumit dirancang
[verifikasi diperlukan] Selain itu, desain melacak lebih terbuka;.
Pemain sekarang bisa "drive" off aspal, dan bahkan melintasi ladang untuk mengambil keuntungan dari cara pintas.Edisi
khusus dari NFS II, Need for Speed II: Special Edition termasuk satu
lagu ekstra, mobil ekstra, dan dukungan untuk Glide, kemudian-berkembang
grafis 3D standar yang digunakan di 3dfx Voodoo dan Voodoo2 kartu
grafis.Need for Speed III: Hot Pursuit (1998)Artikel utama: Need for Speed III: Hot PursuitNeed
for Speed III: Hot Pursuit menambahkan modus Hot Pursuit, di mana
pemain baik mencoba untuk berlari lebih cepat polisi atau menjadi
polisi, menangkap speeders.NFS
III mengambil keuntungan dari kemampuan multimedia dari CD-ROM dengan
menampilkan komentar audio, slide gambar dan video musik. Game ini juga merupakan yang pertama dalam seri untuk memungkinkan download mobil tambahan dari situs resmi. Akibatnya,
masyarakat modding bermunculan untuk menciptakan lebih banyak kendaraan
yang sebaliknya akan tersedia untuk permainan. Versi PC juga merupakan permainan pertama dalam seri Need for Speed untuk mendukung akselerasi 3D hardware Direct 3D.Need for Speed: High Stakes / Tantangan Jalan (1999)Artikel utama: Need for Speed: High StakesHigh
Stakes (Amerika Utara dan gelar Australia), juga dikenal sebagai
Tantangan Jalan (gelar Eropa dan Brasil), Conduite en état de liberté
(gelar Prancis) dan Aspal Brennender (judul Jerman), dirilis pada musim
panas 1999.High Stakes memperkenalkan jenis baru beberapa gameplay: High Stakes, Getaway, Waktu Trap, dan Karir. High Stakes adalah modus balap (dalam Karir) di mana pahala adalah mobil pemain kehilangan itu. Getaway membutuhkan pemain untuk berlari lebih cepat kendaraan banyak polisi mengejar untuk jangka waktu tertentu. Perangkap
Waktu adalah di mana pembalap harus menyelesaikan sejumlah lap dalam
batas waktu, dengan mobil polisi berusaha untuk memperlambat mereka. Modus
Karir menggabungkan sistem imbalan moneter yang memungkinkan pemain
untuk membeli kendaraan dan upgrade kinerja sambil mendapatkan uang
dengan balap dalam satu set kronologis turnamen. Inovasi lain adalah pengenalan model kerusakan. Kendaraan yang telah terlibat dalam kecelakaan menampilkan badan mobil terlihat hancur dan menderita hukuman kinerja. Setelah perlombaan dalam mode Karir, pemain diberi pilihan untuk membeli perbaikan. Modus
ini juga memungkinkan pemain, untuk pertama kalinya, untuk meng-upgrade
mobil, meskipun fitur hanya terdiri dari beralih antara tiga tingkat
upgrade untuk setiap mobil.Versi PlayStation permainan, dirilis beberapa bulan sebelum versi PC, fitur gameplay ditingkatkan. Hanya semua-baru trek yang dilaksanakan tanpa rehashes tambahan dari NFS III dalam versi PC. Selain
itu, AI dalam game ini lebih maju, sedangkan lima AI dikenal sebagai
Nemesis, Bullit, Frost, Ranger, dan tolol menampilkan karakteristik
mengemudi yang berbeda (yaitu Nemesis akan anjing pemain sampai slipup
terjadi, sementara Bullit pameran gaya yang lebih agresif, sesekali serudukan ke dalam kendaraan pemain). Juga,
The Aston Martin DB7 adalah dalam permainan di rilis, sedangkan versi
PC diperlukan bahwa pemain akan perlu untuk men-download secara online
untuk memasukkannya ke dalam permainan. Dalam
versi PlayStation, McLaren F1 GTR didasarkan pada Tail 1997 Panjang,
sedangkan versi PC didasarkan pada versi 95/96 original.Need for Speed: Porsche Unleashed / Porsche 2000 (2000)Artikel utama: Need for Speed: Porsche UnleashedPorsche
Unleashed (Amerika Utara dan Amerika Latin judul), Porsche 2000 (gelar
Eropa) atau hanya Porsche (di Jerman) berbeda dari versi sebelumnya,
karena hanya menampilkan Porsche dan menampilkan banyak informasi
tentang mereka.Penanganan
kendaraan dianggap paling realistis dalam permainan NFS, dan ada
katalog yang mendalam dari bagian-bagian yang berbeda yang span Porsche
sepanjang tahun. Pemain harus memenangkan perlombaan dalam modus karir Evolution untuk membuka mobil dalam urutan kronologis 1950-2000. Porsche
Unleashed juga menampilkan mode Factory Driver, di mana pemain harus
menguji Porsche dengan berbagai stunts dan melanjutkan dengan karir
mereka. Permainan ini juga yang pertama dalam seri sejak pertandingan pertama NFS untuk tidak menampilkan modus layar split.Dalam
hal konstruksi permainan, hal ini paling sering dipuji sebagai Need For
Speed terbaik upaya bekerja sama untuk mendatangkan satu merek mobil
tunggal dan memperkuat dan memperdalam kedalaman pengetahuan baik
tentang sejarah dan fungsi motorik. Ini fitur video sejarah serta foto modern dan lebih tua beberapa kendaraan Porsche. Konsep
Evolusi adalah hit bagi banyak orang, menciptakan banyak penggemar
Porsche baru karena tingkat tinggi permainan akademis dan kedalaman
mobil Porsche. Driver
Pabrik juga yang berbeda unlocking, kecuali untuk melakukan dengan
melakukan dan unggul di slaloms tertentu, ras kecepatan, pengiriman, dllNeed for Speed: Hot Pursuit 2 (2002)Artikel utama: Need for Speed: Hot Pursuit 2Need
for Speed: Hot Pursuit 2 adalah Need for Speed judul debutnya dari
Black Box yang baru dibentuk EA (dibuat setelah pembelian Permainan
Black Box di Vancouver), dan Need for Speed pertama untuk generasi
keenam konsol. Versi
yang berbeda dari permainan diproduksi untuk setiap platform game,
versi Xbox, GameCube dan PC dikembangkan di EA Seattle, sedangkan versi
PS2 dikembangkan oleh Black Box Games di Vancouver.Hot
Pursuit 2 menarik terutama dari gameplay dan gaya NFS III, penekanan
pada menghindari polisi dan over-the-top trek yang menampilkan cara
pintas panjang. Meskipun
permainan memungkinkan pemain untuk bermain sebagai polisi, modus
mengejar itu secara drastis kurang realistis daripada versi sebelumnya
NFS, pemain hanya diperlukan untuk "tekan" sebuah speeder sejumlah kali
untuk menangkap mereka, sebagai lawan menggunakan taktik polisi yang
sebenarnya seperti sebagai manuver PIT untuk melumpuhkan kendaraan ngebut.Ini
adalah pertama Kebutuhan untuk versi Kecepatan sejak awal seri yang
tidak menampilkan benar "di kursi pengemudi" tampilan kamera, lengkap
dengan roda kemudi, dashboard dll Dalam beberapa hal ini dapat dianggap
sebagai tengara di EA pindah dari balap realistis untuk arcade balap jalanan. Itu
juga merupakan pertandingan terakhir dalam seri Need for Speed untuk
PC untuk menampilkan layar terpisah dua modus pemain diperkenalkan di
Need for Speed II. Untuk
mode multiplayer dari versi PC, sistem internet penjaruman Gamespy itu
digunakan sebagai pengganti Local Area Network (LAN) bermain. Hot
Pursuit 2 juga merupakan Need for Speed pertama untuk melepaskan
sebuah instrumental rock asli / soundtrack techno yang mendukung
lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis lagu berlisensi di bawah label EA
Trax.Generasi KeduaIni
adalah ketika Need for Speed menyimpang jauh dari akarnya, termasuk
mengendarai mobil eksotis di lokasi indah, dan lebih terfokus pada
kustomisasi.Need for Speed: Underground (2003)Artikel utama: Need for Speed: UndergroundNeed for Speed: Underground dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada 17 November 2003. Ini adalah pertama Need for Speed untuk meminta Hardware Transform dan Lighting di Kartu Grafis. Sebagian besar elemen baru di bawah tanah telah menjadi mendefinisikan tanda angsuran kemudian dalam seri Need for Speed.Underground
mengusulkan pergeseran dari balap semi-profesional dan sirkuit
terisolasi dengan gaya balap jalan seri balap arcade lain: semua
rangkaian kini menjadi bagian dari peta tunggal, Olimpiade Kota, kecuali
untuk drift. Permainan
Underground memperkenalkan tiga mode bermain baru (Drag, Drift dan
Sprint) dan tuning dengan lebih banyak pilihan dibandingkan dengan upaya
sebelumnya, High Stakes. Underground
juga merupakan permainan pertama dalam seri untuk fitur cerita,
mengatakan melalui video pra-diberikan, benar-benar reboot waralaba.Underground
tuner mobil fitur dan berfokus pada budaya tuner impor ditampilkan
dalam film seperti Fast dan Furious dan 2 Fast 2 Furious dan ini video
game memiliki beberapa kompetisi dengan klub Seri Midnight. Permainan
memiliki berbagai pilihan tuning seperti kit widebody, bumper, spoiler,
rims, kerudung, atap sendok, tints jendela, lampu neon, decals, vinyls,
cat dan upgrade performa seperti mesin dan nitrous. Kota street racing adalah fokus utama dari permainan.Karena
alasan penegakan hukum, tidak ada polisi di Underground 2 dan
Underground, yang mengundang kecaman sebagai polisi adalah bagian
penting dari gameplay judul sebelumnya. Permainan menerima ulasan yang baik, yang umumnya mengkritik polisi tidak berada dalam permainan. [Rujukan?]Need for Speed: Underground 2 (2004)Artikel utama: Need for Speed: Underground 2Need for Speed: Underground 2, sekuel Need hit komersial for Speed: Underground, dirilis pada tanggal 15 November 2004. Sebuah
demo permainan ditempatkan sebagai "akhir" easter egg di salinan
selesai EA Games dan Criterion Permainan kolaborasi Burnout 3: Takedown,
dan menyelesaikan versi NFSU2 juga memiliki demo Burnout 3 dalam
permainan.Dalam
Underground 2, modus cerita berlanjut, tetapi ada mode balap baru
seperti Racing Liga Underground dan Street X, baru dan pilihan tuning
lebih, serta metode baru memilih ras-hanya berkeliling kota (mirip ke
Grand Theft Auto dan Midnight Club II) dan memilih ras "beacon". Juga
termasuk adalah "berlari lebih cepat" mode di mana pemain dapat
menantang lawan acak di jalan dan pemimpin lomba akan berusaha untuk
menjauhkan diri dari lawan untuk mengalahkan lawan (mirip dengan Tokyo
Xtreme Racer). Underground
2 juga memperkenalkan beberapa SUV, yang dapat disesuaikan seluas lain
Underground 2 kendaraan dan digunakan untuk berpacu dengan pembalap SUV
lainnya.Fitur
kustomisasi dalam permainan secara signifikan diperluas untuk
modifikasi yang tidak berpengaruh nyata terhadap kinerja kendaraan. Sistem suara bisa diletakkan di bagasi mobil, tapi tidak melayani tujuan lain selain lampu kilat belaka. Permainan
ini juga dilengkapi penempatan produk yang lebih luas bagi perusahaan
dengan tidak ada hubungannya dengan balap mobil, seperti
mengintegrasikan logo untuk Cingular Wireless, sebuah perusahaan
komunikasi nirkabel Amerika, ke dalam sistem pesan permainan dan
menampilkan di layar untuk banyak gameplay. Permainan ini memiliki jumlah luas kustomisasi.Kinerja
dan penanganan mobil tidak hanya dipengaruhi dari "toko kinerja", tapi
modifikasi kosmetik, seperti spoiler dan kerudung, yang mempengaruhi
downforce mobil.Need for Speed: Underground Rivals adalah Need pertama untuk pertandingan Kecepatan dirilis pada PlayStation Portable. Ini
bukan permainan yang sama seperti Need for Speed: Underground 2 seperti
itu tidak ada bebas berkeliaran dan mobil-mobil yang sangat terbatas,
dan dirilis pada 24 Februari 2005 di Jepang, 14 Maret 2005 di Amerika
Utara, dan September 1, 2005 di Eropa. Judul pergi Platinum di Eropa pada tanggal 30 Juni 2006.Need for Speed: Most Wanted (2005)Artikel utama: Need for Speed: Most Wanted (2005 video game)Need
for Speed: Most Wanted dikembangkan oleh EA Kanada, dirilis pada
tanggal 16 November 2005, dan merupakan salah satu dari game pertama
dirilis untuk Xbox 360. Ini dirilis pada Nintendo GameCube, Xbox 360, PlayStation 2, Xbox, Game Boy Advance, Microsoft Windows dan Nintendo DS. Pelabuhan PlayStation Portable Most Wanted disebut Need for Speed: Most Wanted 5-1-0.Polisi
kejar-kejaran membuat comeback dan mewakili badan yang signifikan dari
gameplay, dan termasuk aspek bebas roaming dari Underground 2, tetapi
dengan kurang fitur kendaraan kustomisasi luas daripada dalam seri
Underground. Opsi-opsi kustomisasi yang sedikit meningkat dalam Need kemudian untuk judul Speed. Modus
cerita disajikan dalam gaya secara signifikan berbeda dari Underground,
dengan efek CGI dicampur dengan live action, yang digunakan dalam
permainan nanti, seperti Need for Speed: Carbon. Modus
ini juga memiliki fitur Blacklist, kru yang terdiri dari 15 pembalap
yang pemain harus mengalahkan satu-per-satu untuk membuka bagian, mobil,
trek, dan untuk menyelesaikan modus karir. Pemain
harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum ia dapat mengambil saingan
Blacklist berikutnya, seperti ras selesai, karunia yang diperoleh, dllSebuah
Black Edition khusus Most Wanted juga dirilis, fitur tambahan ras dan
tantangan, dan mobil bonus beberapa, termasuk E46 khusus-tuned BMW (M3)
GTR, sebuah 1967 Chevrolet Camaro, Chevrolet Corvette merah C6.R, sebuah
Porsche , dan beberapa orang lainnya, dan juga mencakup Edition-hanya Hitam di belakang layar DVD. Kedua versi Most Wanted tersedia untuk PlayStation 2 Xbox, Nintendo DS, dan PC berbasis Windows. Hanya edisi standar Most Wanted tersedia untuk GameCube dan Xbox 360 ("Black Edition" tidak diproduksi untuk platform ini). Black Edition dibuat untuk ulang tahun kesepuluh dari seri Need for Speed.Most
Wanted memiliki ulasan yang sangat positif dan mendapat pengakuan
universal dari pengulas di situs game banyak dan majalah, memuji grafis,
efek suara, dan gameplay umum. A
reboot dari permainan, juga bernama Need for Speed: Most Wanted,
diumumkan pada tahun 2012 dengan Permainan Kriteria pengembang Inggris
bertanggung jawab untuk pengembangan.Need for Speed: Carbon (2006)Artikel utama: Need for Speed: CarbonNeed
for Speed: Carbon dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada
tanggal 31 Oktober 2006, untuk Windows berbasis komputer pribadi,
PlayStation 2 dan Xbox 360, dan ini adalah Kebutuhan pertama untuk
permainan Speed untuk PlayStation 3 dan Wii dan terakhir NFS game untuk Nintendo GameCube dan Xbox, diikuti oleh konsol permainan video dan konsol game genggam. Pelabuhan genggam Karbon dikenal sebagai Need for Speed Carbon: Pemilik Kota. Port Wii kurang bermain online, tapi membuat penuh penggunaan Wii Remote dan Nunchuk.NFS:
Carbon melanjutkan kisah pemain dari Most Wanted, Namun, permainan
memiliki penekanan jauh lebih sedikit pada polisi daripada NFS: Most
Wanted. Karbon
melihat kembalinya malam-satunya balap, dan pilihan mobil yang mirip
dengan Most Wanted, termasuk mobil kompak dan mobil sport yang terkait
dengan budaya impor, mobil otot Amerika, dan supercar. Karbon
memperkenalkan fitur baru dimana pemain diperbolehkan untuk membentuk
sebuah "awak," yang anggota dengan kemampuan yang berbeda dapat dipilih
yang membantu pemain dalam balapan. Peristiwa Drift kembali ke seri di Carbon.Drag
racing telah dihapus dari seri, tetapi tipe baru ras yang disebut
"Canyon Duel" telah ditambahkan, di mana pemain dan bos permainan
bergiliran berlari di jurang, mencoba untuk tetap sebagai dekat dengan
pemimpin mungkin. Semakin dekat pemain adalah pemimpin, semakin banyak poin yang mereka peroleh. Jika
pemain tidak dapat menyalip pemimpin dan tetap di depan (10 detik), itu
akan turun ke babak berikutnya di mana pemain harus tetap sejauh
mungkin ke depan untuk mendapatkan lebih banyak poin dan menang melawan
bos.Fitur
baru lainnya adalah "Autosculpt", yang memungkinkan pemain untuk
kustom-mengarang efek tanah mereka sendiri, rims, kerudung, dan bagian
lain. Mobil-mobil yang ditampilkan di sampul depan game adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX dan Dodge Challenger. Mobil yang ditampilkan di sampul depan Edisi Kolektor adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX.Kolektor
Edisi NFS: Carbon memiliki 4 mobil eksklusif, 10 pra-tuned mobil, 6 ras
baru, 3 peristiwa tantangan yang unik, 10 vinyls unik dan DVD Bonus
menunjukkan pembuatan Carbon dan menampilkan semua mobil yang digunakan
dalam permainan. Edisi Kolektor juga menampilkan karya seni kotak alternatif dan kemasan lapisan logam. Meskipun edisi MAC tidak menampilkan judul Edisi Kolektor, tapi mengandung semua fitur Edisi Kolektor.Need for Speed: ProStreet (2007)Artikel utama: Need for Speed: ProStreetNeed
for Speed: ProStreet adalah judul 2007 dirilis di seri Need for Speed,
yang dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 14 November
2007 di Amerika Utara dan pada tanggal 23 November 2007 di Eropa.Fitur
utama dari permainan termasuk kerusakan realistis, kembali ke balap
realistis (bukan balap arcade-seperti judul sebelumnya), pemodelan,
burnouts dan banyak lagi. [15] [16] Permainan juga memiliki modus
berkeliaran bebas ditemukan di awal rilis, yang sebelumnya memungkinkan pemain untuk berkeliaran di jalanan. Sebaliknya, semua ras berada di trek balap tertutup yang berlangsung pada hari perlombaan terorganisir. Permainan terdiri dari ras Drag, tantangan Kecepatan, ras Grip (sirkuit balap), dan ras melayang.Penjualan
untuk permainan yang miskin dan kritikus bashed permainan, karena
canggung mesin, fisika realistis, membosankan modus karir pemain
tunggal, dan kontrol responsif. Edisi Kolektor untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360 menambah satu lagi mobil baru lima. Ini tersedia melalui download dari seperti PlayStation Network dan Xbox Live.Need for Speed: Undercover (2008)Artikel utama: Need for Speed: UndercoverNeed for Speed: Undercover dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada 18 November 2008. Permainan
memiliki siklus pengembangan secara signifikan lebih lama dari game
sebelumnya, mengambil 16 bulan untuk mengembangkan [17] EA Games
presiden Frank Gibeau menyatakan bahwa. Karena fakta bahwa penjualan
ProStreet tidak hidup sampai harapan EA untuk permainan, waralaba akan kembali ke "akar" dengan sejumlah fitur, termasuk dunia terbuka balap dan jalan raya baru modus pertempuran. Permainan
ini bertemu dengan tanggapan rata-rata, kebanyakan di kisaran 65%
sampai 70%, namun respon lebih tinggi dari ProStreet (satu tanggapan
yang lebih tinggi dari 70%, tiga dari mereka berada di bawah 65%). [18]Permainan berfokus pada, seperti Need for Speed: Most Wanted, tuning dan polisi mengejar. Permainan ini memiliki lebih dari 50 mobil. Permainan berlangsung di kota fiksi, di daerah Teluk Tri-kota. Peran pemain adalah polisi menyamar, mencoba untuk menghentikan pembalap. Permainan
berisi live-action cutscenes yang menampilkan aktris Maggie Q.
Permainan ini juga dilengkapi sistem kerusakan dan sekarang bagian dapat
pecah setelah terjadi kecelakaan. Namun,
pemain tidak perlu membayar kerusakan mobil dan diperbaiki secara
otomatis setelah setiap perlombaan, seperti Need for Speed tahun 2007:
Jalan Pro.Edisi
Kolektor untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 menambah satu lagi 5 mobil
baru, dan dua belas sirkuit baru, sprint dan konfigurasi track pos
pemeriksaan. Juga
termasuk adalah versi khusus disetel dari sepuluh mobil yang ada, yang
tersedia dalam lomba cepat dan mode online, ditambah 35 vinyls eksklusif
untuk menambahkan gaya visual yang unik untuk setiap mobil Anda.EA juga porting Undercover untuk berbagai perangkat mobile. Ini
tersedia untuk pembelian dan download di iTunes App Store untuk iPod
Touch dan iPhone, dan di Katalog App Palm untuk Palm Pre, dan Windows
Mobile. Itu juga merupakan Need terakhir untuk permainan Speed untuk PlayStation 2.Generasi KetigaIni adalah ketika genre yang berbeda banyak dieksplorasi dan banyak studio mendapat celah di Need for Speed franchise.Need for Speed: Shift (2009)Artikel utama: Need for Speed: ShiftNeed
for Speed: Shift dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, dirilis pada
tanggal 15 September 2009, terutama pusat-pusat sekitar ras hukum dalam
kehidupan nyata sirkuit balap di seluruh dunia, dan mempertahankan
campuran yang eksotis, impor dan mobil otot.Ini fitur lebih dari 60 mobil, dibagi menjadi 4 tingkatan. Ini fitur 19 lagu, beberapa di antaranya adalah lagu berlisensi aktual dan lain-lain yang fiktif. Selain
simulasi mengemudi ditingkatkan dan kesulitan adaptif, permainan
perkenalkan kembali tampilan kokpit, yang pertama dalam seri sejak Need
for Speed: Porsche Unleashed. NFS: Shift berfokus pada simulasi balap daripada balap arcade dari judul sebelumnya. Mobil ditampilkan di halaman sampul adalah BMW E92 M3 GT2.NFS: Shift menerima ulasan yang lebih baik daripada 3 pertandingan terakhir di seri, Carbon, ProStreet dan Undercover. Ini
memperoleh rating 9,0 dari IGN dan Xbox Magazine Resmi, sementara itu
memperoleh 7.0 dari Eurogamer dan GameSpot, yang jauh kurang terkesan. Para
peninjau umumnya memuji pandangan dalam mobil dari permainan dan arti
dari kecepatan, sementara sebagian besar kritik berkisar aspek drift
NFS: Shift.Edisi Khusus NFS: Shift berisi tuned khusus BMW M3 GT2, dan track Seri Elite. Dua isi download yang dirilis untuk permainan:
Ferrari DLC Pack, memiliki 10 mobil Ferrari dan 46 khusus Ferrari tantangan dalam mode karir. Ini tersedia secara eksklusif di Xbox 360 untuk 800 Microsoft Points. Pack Racing eksotis, fitur mobil seperti McLaren MP4-12C, BMW M1, Apollo Gumpert dan Honda NSX. Ia juga memiliki ras baru, kejuaraan baru dan 5 piala lebih baik untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.Need for Speed: Nitro (2009)Artikel utama: Need for Speed: NitroNeed
for Speed: Nitro adalah Need pertama untuk permainan Kecepatan dibuat
khusus untuk Nintendo DS dan Wii, menampilkan arcade-gaya gameplay dan
menargetkan audiens kasual. Nitro dirilis pada tanggal 3 November 2009 di Amerika Utara sementara itu dirilis di Eropa pada tanggal 6 November 2009. Need for Speed: Nitro juga tersedia sebagai permainan multiplayer sosial di Facebook [19].Need for Speed Nitro-X (2010) adalah angsuran baru dan sekuel ke Nitro aslinya. Diumumkan
lama setelah E3 2010, EA merilis rincian tentang membawa Need For Speed
seri ke layanan digital DSiWare Nintendo distribusi untuk digunakan
dengan DSi / XL dan sistem 3DS. Berjudul
Need For Speed: Nitro-X, permainan dasarnya rilis asli dengan beberapa
update, seperti 18 kendaraan berlisensi, tidak pernah-sebelum-driven
unit polisi, tag kustom untuk penggunaan dalam game dengan kamera DSi,
16 diperbarui lagu
dari semua 6 lokasi Nitro asli, mode karir direvisi, pertandingan
multiplayer lokal untuk sampai 4 pemain, serta penghargaan baru dan
unlockables. Permainan ini dirilis sebagai download digital saja dan dengan demikian, dapat harga lebih tinggi (800 + Nintendo poin). Ini
pada awalnya akan dirilis pada tanggal 20 September 2010, tetapi
tertunda EA permainan sedikit untuk bekerja pada peningkatan mesin
fisika dalam game. Ini
menjadi kembali dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Oktober 2010 di
Amerika Utara tetapi ditunda sekali lagi dan dirilis pada tanggal 15
November 2010 di Amerika Utara dan 26 Nopember 2010 di Eropa.Need for Speed: Dunia (2010)Artikel utama: Need for Speed: DuniaNeed for Speed: World adalah free-to-play MMO racing game dalam pembangunan secara eksklusif untuk PC berbasis Windows. Dibutuhkan
pada gaya gameplay dari Most Wanted dan Carbon, berfokus pada ilegal,
tuning balap dan mengejar polisi, dan menambahkan elemen MMO klasik ke
dalam campuran. Dunia
bahkan menggabungkan hampir replika yang tepat dari kota Rockport dan
Palmont, kota Most Wanted dan Carbon masing-masing, ke dalam desain peta
nya. Dunia
awalnya dijadwalkan untuk rilis di Asia pada musim panas tahun 2009,
namun permainan tidak dirilis pada waktu itu dan itu dirilis di seluruh
dunia pada tanggal 27 Juli 2010 [20] [21]. Pada bulan Oktober 2009,
permainan itu dalam versi beta publik terbatas pada warga Taiwan-pengujian.Beta ini diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2010. Permainan
ini dirilis untuk pemain yang memiliki kartu perdana pada tanggal 20
Juli 2010 dan kepada orang lain pada tanggal 27 Juli 2010. Sebelumnya,
para pemain yang tidak membeli Starter Pack tidak akan mampu untuk
kemajuan lebih lanjut dari tingkat 10,. Tingkat topi untuk para pemain
sejak itu telah dihapus pada tanggal 8 September 2010, memungkinkan
perkembangan semua pemain 'dan ketersediaan [22]Need for Speed: Hot Pursuit (2010)Artikel utama: Need for Speed: Hot Pursuit (2010 video game)Need
for Speed: Hot Pursuit dikembangkan oleh British pengembang game
Kriteria Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada 16 November
2010 [23] Ini berfokus pada balap dan polisi mengejar daripada
kustomisasi mobil.. Hot
Pursuit, seperti namanya, cenderung untuk kembali seri ke akar, dan
terinspirasi oleh Need 3DO asli.Untuk permainan Kecepatan. Permainan memenangkan banyak penghargaan di E3 2010, termasuk "Game Terbaik Racing" dan lainnya "Terbaik dari E3"-penghargaan. Ini
adalah game pertama dalam seri Need for Speed Hot Pursuit sejak awal
untuk memenangkan penghargaan E3, dan saat ini Kebutuhan rating
tertinggi untuk permainan Speed.Ada
lebih dari 60 mobil, sebagian besar dari mereka yang tersedia untuk
kedua pembalap dan polisi, tetapi beberapa diantaranya eksklusif untuk
setiap sisi. [24] Kebanyakan dari mereka adalah eksotik dan mobil fitur
seperti Reventón Lamborghini, McLaren F1, Bugatti Veyron dan Pagani Zonda Cinque. Tidak seperti judul NFS sebelumnya, ada kustomisasi ada. Alih-alih kota dan sirkuit seperti game sebelumnya, permainan berlangsung di daerah pedesaan fiksi bernama Seacrest County. Pemandangan berkisar dari hutan lebat ke pegunungan bersalju dengan gurun pasir. The "bebas berkeliaran" fitur dalam permainan memungkinkan Anda menjelajahi Seacrest County. Hot
Pursuit memungkinkan pemain bermain baik sebagai polisi atau pembalap,
dan memiliki modus karir terpisah untuk masing-masing pihak. Fokus utama permainan ini adalah untuk memberikan pemain dengan polisi kecepatan tinggi dibandingkan pembalap mengejar.Permainan ini juga dilengkapi banyak senjata. Beberapa eksklusif untuk polisi atau pembalap. Power-up
termasuk spike strip, yang digunakan oleh kedua polisi dan pembalap dan
mengaktifkan strip lonjakan dari belakang mobil dan berbaring di jalan,
dan EMPs (elektromagnetik pulsa) yang digunakan oleh kedua polisi dan
pembalap dan dapat digunakan untuk mencatat polisi atau pembalap, atau untuk melakukan takedowns (yang merupakan fitur penting dari seri Burnout). Senjata lain termasuk helikopter dan hambatan untuk polisi dan turbo dan jammers untuk pembalap.Fitur
terbesar diperkenalkan di Hot Pursuit adalah Need for Speed autolog,
yang melacak progresi pemain dan statistik dibandingkan dengan pemain
lain dan merekomendasikan peristiwa pemain untuk bermain. Selain
sistem statistik, autolog juga dilengkapi Facebook seperti speedwalls
di mana pemain dapat memposting komentar mereka dan foto saat dalam
permainan. Ini fitur autolog dijalankan di pertandingan berikutnya, Shift 2: Unleashed. Hot
Pursuit telah menerima beberapa review terbaik dari seri, yang umumnya
memuji fitur autolog dari permainan dan polisi vs pembalap mengejar.Edisi Terbatas ini memberikan pemain akses eksklusif ke versi pembalap dari 8C Competizione Alfa Romeo dan Ford Shelby GT500. Juga
termasuk empat kendaraan dibuka dari awal (polisi versi Porsche Cayman S
dan Dodge Challenger SRT8 dan versi pembalap dari Audi TT RS Coupe dan
Chevrolet Camaro SS). Download konten Berbagai dirilis untuk permainan:
Super
Sports Pack, fitur acara baru tiga belas, piala tambahan / prestasi dan
tiga mobil baru, Porsche 911 GT2 RS, Gumpert Apollo S dan Bugatti
Veyron Super Sport. The
Pack Bersenjata & Dangerous, memiliki dua mode permainan online
baru, Most Wanted dan "Race Arms", bersama dengan tiga prestasi / piala. Lamborghini
Untamed Pack, fitur tiga mobil Lamborghini, Lamborghini Diablo SV,
Countach, dan Sesto Elemento, dengan sepuluh peristiwa baru dan empat
prestasi / piala. Porsche
Unleashed, fitur tiga mobil Porsche, Porsche 911 Turbo (1982 Edition),
959 dan 911 Speedster, dengan sepuluh peristiwa baru dan empat prestasi /
piala.Shift 2: Unleashed (2011)Artikel utama: Shift 2: UnleashedShift
2: Unleashed dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, dirilis pada 29
Maret 2011 dan merupakan sekuel Need 2009 untuk Speed: Shift. Shift 2 memperluas gameplay dan fitur diperkenalkan dengan aslinya.Shift
2 meliputi fitur autolog diperkenalkan dengan Hot Pursuit, yang
memungkinkan pemain untuk melacak kemajuan teman-teman mereka dari
prestasi serta waktu putaran terbaik [25]. Ini juga mencakup fitur
seperti balap malam, kamera di-helm, yang lebih dalam mode karir mendalam dengan daerah yang berbeda untuk menyelesaikan. Sopir
agresi / presisi aspek scoring telah diambil untuk membebaskan
permainan, dan lebih fokus pada pengalaman mengemudi daripada
mendapatkan poin dibagi menjadi dua bagian. Ada
perbaikan kecil banyak (termasuk model kerusakan penuh sekarang, dan
fisika mobil ditingkatkan sandal) yang ditambahkan untuk Shift 2 dan
dipoles permainan secara keseluruhan.Pergeseran
2 fitur lebih dari 140 kendaraan berlisensi yang tersedia untuk balap
dan tuning, jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan sims balap
seperti Forza Motorsport 3 dan Gran Turismo 5. Namun, produser eksekutif Marcus Nilsson mengatakan studio ingin berkonsentrasi pada memiliki hanya harus-memiliki Speedsters. Ada
juga 40 dunia nyata lokasi, termasuk Bathurst, Spa-Francorchamps dan
Suzuka serta sirkuit fiksi seperti pusat kota London dan Shanghai.
0 Komentar