Gunz:
The Duel (Korea: 건즈 온라인), juga dikenal hanya sebagai gunz, adalah
sebuah game third-person shooting secara online, [1] yang dibuat oleh
Korea Selatan berbasis Entertainment MAIET dan dikelola pada portal game
internasional oleh ijji game sampai manajemen bergeser ke
portal permainan game Aeria pada awal 2012 [2]. Hal ini bebas untuk
bermain, dengan model bisnis microtransaction untuk pembelian premium
item dalam game. Permainan
memungkinkan pemain untuk melakukan berlebihan, bergerak aksi
gravitasi-defying, termasuk berjalan dinding, menakjubkan, jatuh, dan
peluru memblokir dengan pedang, dalam gaya film aksi dan anime.Gameplay
Dalam
modus Quest, pemain, dalam kelompok hingga 4 anggota, melalui bagian
dari peta untuk sejumlah tahapan, yang ditentukan oleh tingkat
pencarian. Pada
setiap tahap, pemain diharuskan untuk membunuh 20 atau 26 makhluk, dan
permainan berakhir ketika setiap anggota tim pemain meninggal atau
melengkapi semua tahapan. Quests dapat terjadi di Penjara, Mansion, atau peta Dungeon.
Pemain
dapat membuat pencarian lebih keras dan lebih menguntungkan dengan
menggunakan item quest khusus untuk meningkatkan tingkat pencarian yang
dapat dibeli dari toko dalam game atau diperoleh selama pencarian. Quest
item dalam game yang disimpan dalam peti yang memijah bersinar di mana
rakasa yang berasal dari mati, barang-barang tertentu dapat dijatuhkan
tergantung pada rakasa tewas. Pemain berjalan melalui ini untuk mendapatkan item yang dipilih secara acak dari kemungkinan rakasa itu. Barang-barang yang diperoleh tergantung pada rakasa bahwa dada berasal. Dengan mengorbankan barang-barang tertentu dalam kombinasi, pemain dapat memasukkan pencarian bos. Item Boss diperoleh melalui halaman dan quests bos lainnya, dan halaman yang diperoleh melalui toko dalam game. Sistem
pencarian ini dirancang untuk mengurangi jumlah waktu yang diperlukan
untuk mempersiapkan penggerebekan bos yang khas di banyak game online
lainnya. [1]Seorang pemain yang mengucapkan selamat untuk membunuh beberapa pemain dalam waktu singkat.
Sebuah bagian penting dan unik dari gameplay adalah sistem gerak. Pemain dapat berjalan di dinding, melakukan flips off dari mereka, dan melakukan cepat udara dodges segala arah. Gerakan
maju dan teknik tempur yang sering disebut sebagai "Gaya K-" atau gaya
Korea, berbagai teknik termasuk dalam kategori ini. Ini
biasanya mengeksploitasi animasi permainan dan sistem senjata beralih
melalui serangkaian pembatalan animasi untuk memungkinkan pemain untuk
melakukan tindakan lain cepat setelah yang pertama. Salah
satu contoh adalah membatalkan dinding; tidak seperti metode lambat
normal berjalan pada dinding, pemain hanya bisa melompat, lari udara ke
arah dinding, dan setelah memukul slash atau menusuk dengan senjata
jarak dekat mereka. Hal
ini akan menyebabkan pemain untuk mendapatkan ketinggian dengan
masing-masing berjangka waktu berturut-slash menghindar, dan mungkin
untuk tinggal di udara di dekat dinding dan perjalanan bersama mereka
tanpa batas waktu menggunakan metode ini. Hal
ini, di samping fakta bahwa teknik ini mungkin sebagai akibat dari
mengeksploitasi kelemahan dalam sistem animasi, telah mengakibatkan
mereka menjadi kontroversial namun mereka telah menjadi sebagian besar
diterima sebagai bagian dari permainan. Sekuel
datang ke gunz dilaporkan akan mempertahankan beberapa K-Style fitur,
meskipun mereka dapat diimplementasikan secara berbeda. [3]
Jaringan sistem Gunz di sebagian besar permainan ini adalah peer to peer. Pemain terhubung ke pemain lain melalui klien mereka, bukan melalui server pusat.
The beta tertutup untuk ijji gunz berakhir pada tanggal 17 November 2006. ijji gunz kemudian pergi tinggal pada tanggal 29 Nopember 2006. Layanan hidup termasuk klan perang dan mode pencarian. Toko item premium dibuka pada tanggal 8 Januari 2007. Modus Quest telah diupdate pada tanggal 14 Februari 2007. Suara baru dan narasi suara yang ditambahkan ke permainan pada tanggal 9 Mei 2007.
0 Komentar