Aku Kembali Untuk Para Pembaca Setia Blog-Ku

   Selamat malam kawan2 pembaca blog-ku. Di sini gue kembali untuk mengisi berita2 di blog gue. Sebelum nya gue mohon maaf, karna selama 3 tahun lebih gue udah ga update. Itu dikarnakan 3 hal :
1. Gue bikin blog ini karna semata-mata tugas dari guru praktek gue. 
2. Gue udah lupa n ga mikirin blog ini lagi. 
3. Gue bingung mau gue apain ini blog, makanya gue lupain. 
   Tapi, belakangan hari ini gue sering buka2 blog gue dan ternyata viewers gue lumayan banyak yang liat. Itu berarti blog gue ga sia2 gue bikin. Oleh karna itu, gue punya pemikiran mulai sekarang blog gue bakal update lagi. Karna gue ga mau para pembaca setia blog gue menghilang.
   Dari 500 postingan sebelumnya, semua berita2 gue copas dari beberapa sumber. Oleh karna itu untuk postingan gue yang sekarang ini gue mau dengan hasil karya tulisan gue sendiri, dan untuk itu gue berterima kasih kepada beberapa sumber yang beritanya gue copas. 
   Itu aja postingan gue hari ini, thanks buat semua viewers blog gue. Terima kasih. And Selamat Malam.

Posting Komentar

0 Komentar