Sejarah dan Pengertian NFS

Need for Speed ​​(NFS) adalah serangkaian video game balap diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh beberapa studio termasuk Kanada berbasis Box perusahaan EA Black dan British-based Permainan Kriteria. Ini pada awalnya dikembangkan oleh Software perusahaan Kanada berbasis Distinctive, yang kemudian dikenal sebagai EA Kanada.Seri merilis judul pertama, The Need for Speed ​​pada tahun 1994. Awalnya, Need for Speed ​​eksklusif untuk konsol permainan video generasi kelima, akhirnya menampilkan di semua konsol generasi ketujuh pada tahun 2008. Judul terdiri dari balap dengan mobil yang berbeda pada berbagai trek, dengan beberapa gelar termasuk pengejaran polisi di ras. Sejak Need for Speed: Underground, serial ini terintegrasi kustomisasi mobil tubuh menjadi gameplay.Need for Speed ​​adalah video balap seri permainan yang paling sukses di dunia, dan salah satu waralaba video yang paling sukses sepanjang masa permainan. Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi game dalam seri Need for Speed ​​telah terjual [1].Pada Juni 2012 diumumkan bahwa Kriteria Permainan berada dalam kendali penuh dari Need for Speed ​​franchise, [2] restrukturisasi Black Box berikut ini [3]. Hal ini juga mengumumkan bahwa sebuah film berdasarkan seri adalah dalam produksi, dijadwalkan akan dirilis pada bulan Februari 2014.GameplayThe Need for Speed ​​(NFS) seri balap game, yang semuanya menggunakan aturan dasar yang sama dan memiliki mekanik yang serupa. Dalam setiap pertandingan, pemain mengendalikan mobil balap dalam berbagai ras, tujuan menjadi untuk memenangkan perlombaan. Dalam modus turnamen / karir, pemain harus memenangkan serangkaian perlombaan dalam rangka untuk membuka kendaraan, trek, dll Sebelum bermain setiap perlombaan, pemain memilih kendaraan untuk membalap di dan memiliki pilihan untuk memilih transmisi kendaraan, yang mencakup transmisi otomatis dan manual. Semua game dalam seri memiliki beberapa bentuk modus multiplayer memungkinkan pemain untuk ras satu sama lain melalui layar split, LAN atau Internet.Meskipun permainan berbagi nama yang sama, nada dan fokus dari game telah bervariasi secara signifikan, dalam satu bentuk atau lain. Sebagai contoh, di beberapa permainan mobil dapat menderita kerusakan mekanis dan visual, sementara di permainan lain mobil tidak bisa rusak sama sekali, beberapa permainan telah fisika-yaitu, cara perangkat lunak mensimulasikan sebuah mobil nyata perilaku-yang mengingatkan pada nyata mobil, sementara permainan lainnya telah memaafkan fisika (yaitu akan melalui beberapa tikungan dengan kecepatan tertinggi).Dengan rilis Need for Speed: Underground, serial mengalihkan fokus dari balap mobil sport eksotis di pemandangan point-to-point trek, menggugah balap jalanan terbuka untuk mengimpor / subkultur tuner, dan balap jalanan di perkotaan. To-date, tema ini tetap lazim di sebagian besar permainan berikut.Need for Speed: Shift dan terutama sekuel mengambil pendekatan simulator untuk balap. Permainan ini terutama fitur tertutup-sirkuit balap di trek nyata seperti Nurburgring dan Laguna Seca, dan sirkuit jalanan di kota-kota fiksi seperti London dan Chicago. Selain itu, mode drag dan penyimpangan dari jalan-racing game yang disimpan dan disajikan sebagai olahraga profesional (seperti Drift Formula). Ada fokus yang kuat pada FIA GT1 World Championship dan FIA GT3 European Championship. Daftar mobil mencakup kombinasi eksotik, mobil sport, dan tuner di samping mobil balap khusus. Dengan Shift 2: Unleashed, EA telah memutuskan untuk memisahkan diri ini menjadi seri balap yang terpisah, meskipun tidak diketahui apakah sekuel selanjutnya akan diproduksi.Sebagian besar game di waralaba termasuk pengejaran polisi dalam beberapa bentuk atau lainnya. Pada pertandingan pertama, ras pemain melawan Man X-, tujuannya adalah untuk mengalahkan dia tanpa mendapatkan ditangkap. Dalam beberapa permainan yang menampilkan pengejaran polisi, pemain bisa bermain sebagai baik penjahat atau polisi, sebagai penjahat, pemain harus menghindari polisi, atau jika bermain sebagai polisi, harus mengejar dan menangkap narapidana [4] Diperkenalkan. dalam Need for Speed: Underground adalah konsep melayang dan menyeret, yang digunakan dalam drift dan drag racing, masing-masing. Ini mekanik baru disertakan dalam modus turnamen / karir selain dari ras jalan biasa. Dalam balapan drift, pemain harus mengalahkan pembalap lain dengan menetapkan poin lebih tinggi dibandingkan dengan pembalap lain, titik-titik ini diterima oleh panjang dan waktu drift yang dibuat oleh kendaraan pemain [5] Pada balapan drag, pemain menggunakan satu set mobil. dalam transmisi manual. Tujuan dalam jenis lomba adalah untuk mengikuti sebuah mobil yang berlawanan dan meniru kinerja untuk mendapatkan dorongan dalam kecepatan pemain. Seperti balapan jalan raya biasa, pemain harus menyelesaikan pertama untuk memenangkan perlombaan, meskipun jika pemain menabrak rintangan, ras berakhir [5].Konsep tuning mobil berevolusi dengan setiap permainan baru. Dalam permainan sebelumnya dalam seri, itu difokuskan terutama pada mekanisme mobil daripada terlihat itu. Setiap permainan memiliki beberapa bentuk mobil tuning yang dapat ditetapkan oleh Toggling pilihan dan mematikan (yaitu ABS, atau kontrol traksi), menyesuaikan pilihan (yaitu downforce depan, downforce belakang, rem bias, rasio roda gigi) atau upgrade bagian (yaitu mesin, gearbox). Dari Underground ke permainan saat ini, kustomisasi kendaraan mirip dengan kendaraan digambarkan dalam film 2001 The Fast dan Furious. Dua kategori di mana pemain dapat memilih untuk memodifikasi mobil nya visual dan kinerja. Tala Visual dari mobil pemain menjadi aspek penting dalam turnamen / karir modus setelah rilis Need for Speed: Underground 2. Penampilan mobil pemain berperingkat menggunakan skala dari nol sampai sepuluh poin, poin lebih visual memiliki, semakin besar kemungkinan itu adalah yang akan ditampilkan dalam majalah mobil fiksi. Ketika mobil mencapai rating visual yang cukup tinggi, pemain diberitahu bahwa kendaraan mereka memenuhi syarat untuk menjadi di sampul majalah, setelah itu, pemain harus pergi ke lokasi tertentu untuk mengambil foto kendaraan [6].Seperti semua game balap, seri Need for Speed ​​fitur daftar panjang mobil yang tersedia untuk pemain untuk digunakan. Kendaraan yang termasuk dalam permainan dimodelkan dan dinamakan mobil yang sebenarnya dalam kehidupan nyata. Mobil di waralaba dibagi menjadi empat kategori, mobil eksotis, mobil otot, tuner, dan kendaraan khusus. [7] mobil eksotis fitur kinerja tinggi, mobil-mobil Eropa mahal seperti Lamborghini Murcielago dan Mercedes-Benz SLR McLaren dengan beberapa model Amerika seperti Chevrolet Corvette dan Ford GT, mobil otot mengacu pada mobil sebagian besar Amerika seperti Ford Mustang, Dodge Challenger dan Chevrolet Camaro, sedangkan mobil tuner sebagian besar Jepang-impor mobil seperti Skyline Nissan dan Mitsubishi Lancer Evolution. Kendaraan khusus mobil sipil dan polisi yang tersedia untuk digunakan dalam beberapa permainan, baik secara langsung atau melalui hacking, seperti Ford Crown Victoria di Need for Speed: Hot Pursuit (2010 video game) dan truk sampah, pemadam kebakaran dan taksi di Need for Speed: Carbon [7].Awalnya seri berlangsung di pengaturan internasional, seperti trek balap di Australia, Eropa, dan Afrika antara pengaturan lainnya. [8] Dimulai dengan Underground, seri telah terjadi di kota-kota metropolitan fiksi. [9] Pertandingan pertama ditampilkan lalu lintas di "head to head" modus permainan dan pada lalu lintas permainan nanti dapat toggled dan mematikan di layar pilihan. Dimulai dengan Underground, lalu lintas merupakan hambatan tetap ditambahkan selama perlombaan. [9] The remake 2010 dari Hot Pursuit adalah yang pertama untuk menyertakan kehidupan nyata mobil seperti Cayenne Chevrolet Cobalt dan Porsche sebagai mobil lalu lintas, bukan model fiksi sebelumnya game.Pengembangan dan spin-off seriesPara seri Need for Speed ​​awalnya dikembangkan oleh Distinctive Software, video game studio yang berbasis di Vancouver, Kanada. Sebelum membeli Electronic Arts 'perusahaan pada tahun 1991, ia telah menciptakan game balap populer seperti Stunts dan Test Drive II: Duel The. Setelah pembelian itu dibuat, perusahaan ini berganti nama menjadi Electronic Arts (EA) Kanada. Perusahaan memanfaatkan pengalaman dalam domain ketika mulai mengembangkan seri Need for Speed ​​pada tahun 1992-an. [10] EA Kanada terus mengembangkan dan memperluas Need for Speed ​​franchise sampai dengan tahun 2002, ketika perusahaan lain game berbasis Vancouver, bernama Permainan Black Box, dikontrak untuk melanjutkan seri dengan judul Need for Speed: Hot Pursuit 2. Black Box Games diakuisisi oleh Electronic Arts lama sebelum publikasi game dan perusahaan ini berganti nama menjadi Electronic Arts (EA) Black Box dan menjadi anak perusahaan dari EA Canada. [11] Sejak penggantian nama perusahaan, EA Black Box telah menjadi pengembang seri primer dan sedang dalam siklus tahunan dari 2002-2008. EA dihubungi berbasis di Inggris perusahaan game Slightly Mad Studios setelah waralaba mulai menurun di kedua penjualan dan kualitas, dan menciptakan bi-tahunan siklus dengan bergantian antara beberapa studio. Pada tahun 2009, Slightly Mad Studios merilis Need for Speed: Shift, dan memiliki EA yang berbasis di Inggris Permainan perusahaan game Kriteria datang dengan Hot Pursuit tahun 2010. Pada tahun 2011, Slightly Mad Studios merilis sekuel untuk Shift, Shift 2: Unleashed dan EA Black Box Need for Speed ​​dirilis: The Run setelah universal miskin mereka menerima 2.008 entri Need for Speed: Undercover.Ketika V-Rally dirilis pada tahun 1997, itu dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Eropa, Eden Studios, dan tidak ada kesamaan dengan Kebutuhan sebelumnya untuk permainan Speed. EA Namun, membeli hak untuk judul permainan dan diproduksi di Amerika Utara sebagai Need for Speed:. V-Rally [12] Eden Studios akan mengembangkan V-Rally 2 di Eropa, sementara EA akan menerbitkannya di Amerika Utara sebagai Need Kecepatan untuk V-Rally 2. V-Rally 2 Namun, mengikuti formula yang sama seperti Need lainnya untuk judul Speed. [13] Pada tahun 1999, EA mengumumkan rencana untuk membuat spin-off dari seri Need for Speed ​​dengan merilis Need For Kota Kecepatan Motor. Permainan Namun, kemudian menegaskan bahwa hal itu akan dimasukkan ke dalam Need for Speed ​​franchise dan seri spin-off tidak pernah diproduksi, dan permainan ini dinamai sebagai Motor City Online. [14] Generasi PertamaIni adalah ketika Need for Speed ​​mulai keluar sebagai waralaba yang berkisar mengemudi eksotik di lokasi yang indah.The Need for Speed ​​(1994)Artikel utama: The Need for SpeedThe Need for Speed ​​asli dirilis untuk 3DO pada tahun 1994 dengan versi dirilis untuk PC (DOS) (1995), PlayStation, dan Saturn (1996) mengikuti tak lama kemudian. The Need for Speed ​​dan Edisi Khusus perusahaan adalah hanya permainan dalam seri untuk mendukung DOS. Rilis berikutnya untuk PC hanya berjalan dalam Windows.Angsuran pertama dari NFS adalah salah satu dari hanya dua upaya serius oleh seri untuk memberikan simulasi realistis penanganan mobil dan fisika tanpa unsur arcade (yang lain sedang Porsche Unleashed). Electronic Arts bekerja sama dengan majalah otomotif Jalan & Track untuk mencocokkan perilaku kendaraan, termasuk meniru dari suara yang dibuat oleh tuas kontrol kendaraan 'gigi. Permainan juga berisi data kendaraan yang tepat dengan komentar yang diucapkan, beberapa "majalah gaya" gambar dari setiap mobil interior dan eksterior dan bahkan video-klip pendek menyoroti kendaraan mengatur musik.Kebanyakan mobil dan trek yang tersedia di awal permainan, dan tujuannya adalah untuk membuka konten terkunci sisa dengan memenangkan turnamen. Versi pertama ditampilkan kejar-kejaran dengan mobil polisi, yang masih merupakan tema populer di seluruh seri - yang disebut Hot Pursuit edisi (Need for Speed ​​III: Hot Pursuit, Need for Speed: High Stakes, Need for Speed: Hot Pursuit 2, Perlu for Speed: Most Wanted, Need for Speed: Carbon, Need for Speed: Undercover, Need for Speed: Hot Pursuit (2010)) dan telah terjual baik di pasar daripada versi intervensi. Versi awal juga menampilkan lawan menjengkelkan yang mengejek pemain jika komputer memenangkan lomba atau pemain ditangkap (jika pemain tiket beberapa kali).Versi lain dari permainan, berjudul The Need for Speed: Edisi Khusus, didasarkan pada rilis PC 1995 dari permainan, dan dirilis hanya untuk PC CD-ROM pada tahun 1996. Ini fitur dukungan untuk DirectX 2 dan TCP / IP networking, dua lagu baru, waktu variasi trek hari untuk sebagian besar (pagi, siang dan sore), dan perangkat tambahan berbagai mesin permainan.Need for Speed ​​II (1997)Artikel utama: Need for Speed ​​IINeed for Speed ​​II menampilkan beberapa kendaraan paling langka dan paling eksotis yang pernah ada, termasuk kendaraan konsep Indigo Ford, dan fitur bertema negara lagu dari Amerika Utara, Eropa, Asia dan Australia. Pelabuhan PlayStation NFS II adalah game PlayStation pertama yang mengambil keuntungan dari tidak hanya controller NeGcon, namun kedua Analog Dual dan pengendali DualShock juga.Sebuah modus balap baru juga diperkenalkan di NFS II Knockout dijuluki, di mana pembalap terakhir untuk menyelesaikan lap akan tereliminasi sampai hanya pembalap terkemuka tetap, dan menang. Mendahului realisme Need for Speed ​​pertama, NFS II disediakan gaya arcade seperti gameplay lebih, sambil mempertahankan tingkat rumit dirancang [verifikasi diperlukan] Selain itu, desain melacak lebih terbuka;. Pemain sekarang bisa "drive" off aspal, dan bahkan melintasi ladang untuk mengambil keuntungan dari cara pintas.Edisi khusus dari NFS II, Need for Speed ​​II: Special Edition termasuk satu lagu ekstra, mobil ekstra, dan dukungan untuk Glide, kemudian-berkembang grafis 3D standar yang digunakan di 3dfx Voodoo dan Voodoo2 kartu grafis.Need for Speed ​​III: Hot Pursuit (1998)Artikel utama: Need for Speed ​​III: Hot PursuitNeed for Speed ​​III: Hot Pursuit menambahkan modus Hot Pursuit, di mana pemain baik mencoba untuk berlari lebih cepat polisi atau menjadi polisi, menangkap speeders.NFS III mengambil keuntungan dari kemampuan multimedia dari CD-ROM dengan menampilkan komentar audio, slide gambar dan video musik. Game ini juga merupakan yang pertama dalam seri untuk memungkinkan download mobil tambahan dari situs resmi. Akibatnya, masyarakat modding bermunculan untuk menciptakan lebih banyak kendaraan yang sebaliknya akan tersedia untuk permainan. Versi PC juga merupakan permainan pertama dalam seri Need for Speed ​​untuk mendukung akselerasi 3D hardware Direct 3D.Need for Speed: High Stakes / Tantangan Jalan (1999)Artikel utama: Need for Speed: High StakesHigh Stakes (Amerika Utara dan gelar Australia), juga dikenal sebagai Tantangan Jalan (gelar Eropa dan Brasil), Conduite en état de liberté (gelar Prancis) dan Aspal Brennender (judul Jerman), dirilis pada musim panas 1999.High Stakes memperkenalkan jenis baru beberapa gameplay: High Stakes, Getaway, Waktu Trap, dan Karir. High Stakes adalah modus balap (dalam Karir) di mana pahala adalah mobil pemain kehilangan itu. Getaway membutuhkan pemain untuk berlari lebih cepat kendaraan banyak polisi mengejar untuk jangka waktu tertentu. Perangkap Waktu adalah di mana pembalap harus menyelesaikan sejumlah lap dalam batas waktu, dengan mobil polisi berusaha untuk memperlambat mereka. Modus Karir menggabungkan sistem imbalan moneter yang memungkinkan pemain untuk membeli kendaraan dan upgrade kinerja sambil mendapatkan uang dengan balap dalam satu set kronologis turnamen. Inovasi lain adalah pengenalan model kerusakan. Kendaraan yang telah terlibat dalam kecelakaan menampilkan badan mobil terlihat hancur dan menderita hukuman kinerja. Setelah perlombaan dalam mode Karir, pemain diberi pilihan untuk membeli perbaikan. Modus ini juga memungkinkan pemain, untuk pertama kalinya, untuk meng-upgrade mobil, meskipun fitur hanya terdiri dari beralih antara tiga tingkat upgrade untuk setiap mobil.Versi PlayStation permainan, dirilis beberapa bulan sebelum versi PC, fitur gameplay ditingkatkan. Hanya semua-baru trek yang dilaksanakan tanpa rehashes tambahan dari NFS III dalam versi PC. Selain itu, AI dalam game ini lebih maju, sedangkan lima AI dikenal sebagai Nemesis, Bullit, Frost, Ranger, dan tolol menampilkan karakteristik mengemudi yang berbeda (yaitu Nemesis akan anjing pemain sampai slipup terjadi, sementara Bullit pameran gaya yang lebih agresif, sesekali serudukan ke dalam kendaraan pemain). Juga, The Aston Martin DB7 adalah dalam permainan di rilis, sedangkan versi PC diperlukan bahwa pemain akan perlu untuk men-download secara online untuk memasukkannya ke dalam permainan. Dalam versi PlayStation, McLaren F1 GTR didasarkan pada Tail 1997 Panjang, sedangkan versi PC didasarkan pada versi 95/96 original.Need for Speed: Porsche Unleashed / Porsche 2000 (2000)Artikel utama: Need for Speed: Porsche UnleashedPorsche Unleashed (Amerika Utara dan Amerika Latin judul), Porsche 2000 (gelar Eropa) atau hanya Porsche (di Jerman) berbeda dari versi sebelumnya, karena hanya menampilkan Porsche dan menampilkan banyak informasi tentang mereka.Penanganan kendaraan dianggap paling realistis dalam permainan NFS, dan ada katalog yang mendalam dari bagian-bagian yang berbeda yang span Porsche sepanjang tahun. Pemain harus memenangkan perlombaan dalam modus karir Evolution untuk membuka mobil dalam urutan kronologis 1950-2000. Porsche Unleashed juga menampilkan mode Factory Driver, di mana pemain harus menguji Porsche dengan berbagai stunts dan melanjutkan dengan karir mereka. Permainan ini juga yang pertama dalam seri sejak pertandingan pertama NFS untuk tidak menampilkan modus layar split.Dalam hal konstruksi permainan, hal ini paling sering dipuji sebagai Need For Speed ​​terbaik upaya bekerja sama untuk mendatangkan satu merek mobil tunggal dan memperkuat dan memperdalam kedalaman pengetahuan baik tentang sejarah dan fungsi motorik. Ini fitur video sejarah serta foto modern dan lebih tua beberapa kendaraan Porsche. Konsep Evolusi adalah hit bagi banyak orang, menciptakan banyak penggemar Porsche baru karena tingkat tinggi permainan akademis dan kedalaman mobil Porsche. Driver Pabrik juga yang berbeda unlocking, kecuali untuk melakukan dengan melakukan dan unggul di slaloms tertentu, ras kecepatan, pengiriman, dllNeed for Speed: Hot Pursuit 2 (2002)Artikel utama: Need for Speed: Hot Pursuit 2Need for Speed: Hot Pursuit 2 adalah Need for Speed ​​judul debutnya dari Black Box yang baru dibentuk EA (dibuat setelah pembelian Permainan Black Box di Vancouver), dan Need for Speed ​​pertama untuk generasi keenam konsol. Versi yang berbeda dari permainan diproduksi untuk setiap platform game, versi Xbox, GameCube dan PC dikembangkan di EA Seattle, sedangkan versi PS2 dikembangkan oleh Black Box Games di Vancouver.Hot Pursuit 2 menarik terutama dari gameplay dan gaya NFS III, penekanan pada menghindari polisi dan over-the-top trek yang menampilkan cara pintas panjang. Meskipun permainan memungkinkan pemain untuk bermain sebagai polisi, modus mengejar itu secara drastis kurang realistis daripada versi sebelumnya NFS, pemain hanya diperlukan untuk "tekan" sebuah speeder sejumlah kali untuk menangkap mereka, sebagai lawan menggunakan taktik polisi yang sebenarnya seperti sebagai manuver PIT untuk melumpuhkan kendaraan ngebut.Ini adalah pertama Kebutuhan untuk versi Kecepatan sejak awal seri yang tidak menampilkan benar "di kursi pengemudi" tampilan kamera, lengkap dengan roda kemudi, dashboard dll Dalam beberapa hal ini dapat dianggap sebagai tengara di EA pindah dari balap realistis untuk arcade balap jalanan. Itu juga merupakan pertandingan terakhir dalam seri Need for Speed ​​untuk PC untuk menampilkan layar terpisah dua modus pemain diperkenalkan di Need for Speed ​​II. Untuk mode multiplayer dari versi PC, sistem internet penjaruman Gamespy itu digunakan sebagai pengganti Local Area Network (LAN) bermain. Hot Pursuit 2 juga merupakan Need for Speed ​​pertama untuk melepaskan sebuah instrumental rock asli / soundtrack techno yang mendukung lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis lagu berlisensi di bawah label EA Trax.Generasi KeduaIni adalah ketika Need for Speed ​​menyimpang jauh dari akarnya, termasuk mengendarai mobil eksotis di lokasi indah, dan lebih terfokus pada kustomisasi.Need for Speed: Underground (2003)Artikel utama: Need for Speed: UndergroundNeed for Speed: Underground dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada 17 November 2003. Ini adalah pertama Need for Speed ​​untuk meminta Hardware Transform dan Lighting di Kartu Grafis. Sebagian besar elemen baru di bawah tanah telah menjadi mendefinisikan tanda angsuran kemudian dalam seri Need for Speed.Underground mengusulkan pergeseran dari balap semi-profesional dan sirkuit terisolasi dengan gaya balap jalan seri balap arcade lain: semua rangkaian kini menjadi bagian dari peta tunggal, Olimpiade Kota, kecuali untuk drift. Permainan Underground memperkenalkan tiga mode bermain baru (Drag, Drift dan Sprint) dan tuning dengan lebih banyak pilihan dibandingkan dengan upaya sebelumnya, High Stakes. Underground juga merupakan permainan pertama dalam seri untuk fitur cerita, mengatakan melalui video pra-diberikan, benar-benar reboot waralaba.Underground tuner mobil fitur dan berfokus pada budaya tuner impor ditampilkan dalam film seperti Fast dan Furious dan 2 Fast 2 Furious dan ini video game memiliki beberapa kompetisi dengan klub Seri Midnight. Permainan memiliki berbagai pilihan tuning seperti kit widebody, bumper, spoiler, rims, kerudung, atap sendok, tints jendela, lampu neon, decals, vinyls, cat dan upgrade performa seperti mesin dan nitrous. Kota street racing adalah fokus utama dari permainan.Karena alasan penegakan hukum, tidak ada polisi di Underground 2 dan Underground, yang mengundang kecaman sebagai polisi adalah bagian penting dari gameplay judul sebelumnya. Permainan menerima ulasan yang baik, yang umumnya mengkritik polisi tidak berada dalam permainan. [Rujukan?]Need for Speed: Underground 2 (2004)Artikel utama: Need for Speed: Underground 2Need for Speed: Underground 2, sekuel Need hit komersial for Speed: Underground, dirilis pada tanggal 15 November 2004. Sebuah demo permainan ditempatkan sebagai "akhir" easter egg di salinan selesai EA Games dan Criterion Permainan kolaborasi Burnout 3: Takedown, dan menyelesaikan versi NFSU2 juga memiliki demo Burnout 3 dalam permainan.Dalam Underground 2, modus cerita berlanjut, tetapi ada mode balap baru seperti Racing Liga Underground dan Street X, baru dan pilihan tuning lebih, serta metode baru memilih ras-hanya berkeliling kota (mirip ke Grand Theft Auto dan Midnight Club II) dan memilih ras "beacon". Juga termasuk adalah "berlari lebih cepat" mode di mana pemain dapat menantang lawan acak di jalan dan pemimpin lomba akan berusaha untuk menjauhkan diri dari lawan untuk mengalahkan lawan (mirip dengan Tokyo Xtreme Racer). Underground 2 juga memperkenalkan beberapa SUV, yang dapat disesuaikan seluas lain Underground 2 kendaraan dan digunakan untuk berpacu dengan pembalap SUV lainnya.Fitur kustomisasi dalam permainan secara signifikan diperluas untuk modifikasi yang tidak berpengaruh nyata terhadap kinerja kendaraan. Sistem suara bisa diletakkan di bagasi mobil, tapi tidak melayani tujuan lain selain lampu kilat belaka. Permainan ini juga dilengkapi penempatan produk yang lebih luas bagi perusahaan dengan tidak ada hubungannya dengan balap mobil, seperti mengintegrasikan logo untuk Cingular Wireless, sebuah perusahaan komunikasi nirkabel Amerika, ke dalam sistem pesan permainan dan menampilkan di layar untuk banyak gameplay. Permainan ini memiliki jumlah luas kustomisasi.Kinerja dan penanganan mobil tidak hanya dipengaruhi dari "toko kinerja", tapi modifikasi kosmetik, seperti spoiler dan kerudung, yang mempengaruhi downforce mobil.Need for Speed: Underground Rivals adalah Need pertama untuk pertandingan Kecepatan dirilis pada PlayStation Portable. Ini bukan permainan yang sama seperti Need for Speed: Underground 2 seperti itu tidak ada bebas berkeliaran dan mobil-mobil yang sangat terbatas, dan dirilis pada 24 Februari 2005 di Jepang, 14 Maret 2005 di Amerika Utara, dan September 1, 2005 di Eropa. Judul pergi Platinum di Eropa pada tanggal 30 Juni 2006.Need for Speed: Most Wanted (2005)Artikel utama: Need for Speed: Most Wanted (2005 video game)Need for Speed: Most Wanted dikembangkan oleh EA Kanada, dirilis pada tanggal 16 November 2005, dan merupakan salah satu dari game pertama dirilis untuk Xbox 360. Ini dirilis pada Nintendo GameCube, Xbox 360, PlayStation 2, Xbox, Game Boy Advance, Microsoft Windows dan Nintendo DS. Pelabuhan PlayStation Portable Most Wanted disebut Need for Speed: Most Wanted 5-1-0.Polisi kejar-kejaran membuat comeback dan mewakili badan yang signifikan dari gameplay, dan termasuk aspek bebas roaming dari Underground 2, tetapi dengan kurang fitur kendaraan kustomisasi luas daripada dalam seri Underground. Opsi-opsi kustomisasi yang sedikit meningkat dalam Need kemudian untuk judul Speed. Modus cerita disajikan dalam gaya secara signifikan berbeda dari Underground, dengan efek CGI dicampur dengan live action, yang digunakan dalam permainan nanti, seperti Need for Speed: Carbon. Modus ini juga memiliki fitur Blacklist, kru yang terdiri dari 15 pembalap yang pemain harus mengalahkan satu-per-satu untuk membuka bagian, mobil, trek, dan untuk menyelesaikan modus karir. Pemain harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum ia dapat mengambil saingan Blacklist berikutnya, seperti ras selesai, karunia yang diperoleh, dllSebuah Black Edition khusus Most Wanted juga dirilis, fitur tambahan ras dan tantangan, dan mobil bonus beberapa, termasuk E46 khusus-tuned BMW (M3) GTR, sebuah 1967 Chevrolet Camaro, Chevrolet Corvette merah C6.R, sebuah Porsche , dan beberapa orang lainnya, dan juga mencakup Edition-hanya Hitam di belakang layar DVD. Kedua versi Most Wanted tersedia untuk PlayStation 2 Xbox, Nintendo DS, dan PC berbasis Windows. Hanya edisi standar Most Wanted tersedia untuk GameCube dan Xbox 360 ("Black Edition" tidak diproduksi untuk platform ini). Black Edition dibuat untuk ulang tahun kesepuluh dari seri Need for Speed.Most Wanted memiliki ulasan yang sangat positif dan mendapat pengakuan universal dari pengulas di situs game banyak dan majalah, memuji grafis, efek suara, dan gameplay umum. A reboot dari permainan, juga bernama Need for Speed: Most Wanted, diumumkan pada tahun 2012 dengan Permainan Kriteria pengembang Inggris bertanggung jawab untuk pengembangan.Need for Speed: Carbon (2006)Artikel utama: Need for Speed: CarbonNeed for Speed: Carbon dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2006, untuk Windows berbasis komputer pribadi, PlayStation 2 dan Xbox 360, dan ini adalah Kebutuhan pertama untuk permainan Speed ​​untuk PlayStation 3 dan Wii dan terakhir NFS game untuk Nintendo GameCube dan Xbox, diikuti oleh konsol permainan video dan konsol game genggam. Pelabuhan genggam Karbon dikenal sebagai Need for Speed ​​Carbon: Pemilik Kota. Port Wii kurang bermain online, tapi membuat penuh penggunaan Wii Remote dan Nunchuk.NFS: Carbon melanjutkan kisah pemain dari Most Wanted, Namun, permainan memiliki penekanan jauh lebih sedikit pada polisi daripada NFS: Most Wanted. Karbon melihat kembalinya malam-satunya balap, dan pilihan mobil yang mirip dengan Most Wanted, termasuk mobil kompak dan mobil sport yang terkait dengan budaya impor, mobil otot Amerika, dan supercar. Karbon memperkenalkan fitur baru dimana pemain diperbolehkan untuk membentuk sebuah "awak," yang anggota dengan kemampuan yang berbeda dapat dipilih yang membantu pemain dalam balapan. Peristiwa Drift kembali ke seri di Carbon.Drag racing telah dihapus dari seri, tetapi tipe baru ras yang disebut "Canyon Duel" telah ditambahkan, di mana pemain dan bos permainan bergiliran berlari di jurang, mencoba untuk tetap sebagai dekat dengan pemimpin mungkin. Semakin dekat pemain adalah pemimpin, semakin banyak poin yang mereka peroleh. Jika pemain tidak dapat menyalip pemimpin dan tetap di depan (10 detik), itu akan turun ke babak berikutnya di mana pemain harus tetap sejauh mungkin ke depan untuk mendapatkan lebih banyak poin dan menang melawan bos.Fitur baru lainnya adalah "Autosculpt", yang memungkinkan pemain untuk kustom-mengarang efek tanah mereka sendiri, rims, kerudung, dan bagian lain. Mobil-mobil yang ditampilkan di sampul depan game adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX dan Dodge Challenger. Mobil yang ditampilkan di sampul depan Edisi Kolektor adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX.Kolektor Edisi NFS: Carbon memiliki 4 mobil eksklusif, 10 pra-tuned mobil, 6 ras baru, 3 peristiwa tantangan yang unik, 10 vinyls unik dan DVD Bonus menunjukkan pembuatan Carbon dan menampilkan semua mobil yang digunakan dalam permainan. Edisi Kolektor juga menampilkan karya seni kotak alternatif dan kemasan lapisan logam. Meskipun edisi MAC tidak menampilkan judul Edisi Kolektor, tapi mengandung semua fitur Edisi Kolektor.Need for Speed: ProStreet (2007)Artikel utama: Need for Speed: ProStreetNeed for Speed: ProStreet adalah judul 2007 dirilis di seri Need for Speed, yang dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 14 November 2007 di Amerika Utara dan pada tanggal 23 November 2007 di Eropa.Fitur utama dari permainan termasuk kerusakan realistis, kembali ke balap realistis (bukan balap arcade-seperti judul sebelumnya), pemodelan, burnouts dan banyak lagi. [15] [16] Permainan juga memiliki modus berkeliaran bebas ditemukan di awal rilis, yang sebelumnya memungkinkan pemain untuk berkeliaran di jalanan. Sebaliknya, semua ras berada di trek balap tertutup yang berlangsung pada hari perlombaan terorganisir. Permainan terdiri dari ras Drag, tantangan Kecepatan, ras Grip (sirkuit balap), dan ras melayang.Penjualan untuk permainan yang miskin dan kritikus bashed permainan, karena canggung mesin, fisika realistis, membosankan modus karir pemain tunggal, dan kontrol responsif. Edisi Kolektor untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360 menambah satu lagi mobil baru lima. Ini tersedia melalui download dari seperti PlayStation Network dan Xbox Live.Need for Speed: Undercover (2008)Artikel utama: Need for Speed: UndercoverNeed for Speed: Undercover dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada 18 November 2008. Permainan memiliki siklus pengembangan secara signifikan lebih lama dari game sebelumnya, mengambil 16 bulan untuk mengembangkan [17] EA Games presiden Frank Gibeau menyatakan bahwa. Karena fakta bahwa penjualan ProStreet tidak hidup sampai harapan EA untuk permainan, waralaba akan kembali ke "akar" dengan sejumlah fitur, termasuk dunia terbuka balap dan jalan raya baru modus pertempuran. Permainan ini bertemu dengan tanggapan rata-rata, kebanyakan di kisaran 65% sampai 70%, namun respon lebih tinggi dari ProStreet (satu tanggapan yang lebih tinggi dari 70%, tiga dari mereka berada di bawah 65%). [18]Permainan berfokus pada, seperti Need for Speed: Most Wanted, tuning dan polisi mengejar. Permainan ini memiliki lebih dari 50 mobil. Permainan berlangsung di kota fiksi, di daerah Teluk Tri-kota. Peran pemain adalah polisi menyamar, mencoba untuk menghentikan pembalap. Permainan berisi live-action cutscenes yang menampilkan aktris Maggie Q. Permainan ini juga dilengkapi sistem kerusakan dan sekarang bagian dapat pecah setelah terjadi kecelakaan. Namun, pemain tidak perlu membayar kerusakan mobil dan diperbaiki secara otomatis setelah setiap perlombaan, seperti Need for Speed ​​tahun 2007: Jalan Pro.Edisi Kolektor untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 menambah satu lagi 5 mobil baru, dan dua belas sirkuit baru, sprint dan konfigurasi track pos pemeriksaan. Juga termasuk adalah versi khusus disetel dari sepuluh mobil yang ada, yang tersedia dalam lomba cepat dan mode online, ditambah 35 vinyls eksklusif untuk menambahkan gaya visual yang unik untuk setiap mobil Anda.EA juga porting Undercover untuk berbagai perangkat mobile. Ini tersedia untuk pembelian dan download di iTunes App Store untuk iPod Touch dan iPhone, dan di Katalog App Palm untuk Palm Pre, dan Windows Mobile. Itu juga merupakan Need terakhir untuk permainan Speed ​​untuk PlayStation 2.Generasi KetigaIni adalah ketika genre yang berbeda banyak dieksplorasi dan banyak studio mendapat celah di Need for Speed ​​franchise.Need for Speed: Shift (2009)Artikel utama: Need for Speed: ShiftNeed for Speed: Shift dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, dirilis pada tanggal 15 September 2009, terutama pusat-pusat sekitar ras hukum dalam kehidupan nyata sirkuit balap di seluruh dunia, dan mempertahankan campuran yang eksotis, impor dan mobil otot.Ini fitur lebih dari 60 mobil, dibagi menjadi 4 tingkatan. Ini fitur 19 lagu, beberapa di antaranya adalah lagu berlisensi aktual dan lain-lain yang fiktif. Selain simulasi mengemudi ditingkatkan dan kesulitan adaptif, permainan perkenalkan kembali tampilan kokpit, yang pertama dalam seri sejak Need for Speed: Porsche Unleashed. NFS: Shift berfokus pada simulasi balap daripada balap arcade dari judul sebelumnya. Mobil ditampilkan di halaman sampul adalah BMW E92 M3 GT2.NFS: Shift menerima ulasan yang lebih baik daripada 3 pertandingan terakhir di seri, Carbon, ProStreet dan Undercover. Ini memperoleh rating 9,0 dari IGN dan Xbox Magazine Resmi, sementara itu memperoleh 7.0 dari Eurogamer dan GameSpot, yang jauh kurang terkesan. Para peninjau umumnya memuji pandangan dalam mobil dari permainan dan arti dari kecepatan, sementara sebagian besar kritik berkisar aspek drift NFS: Shift.Edisi Khusus NFS: Shift berisi tuned khusus BMW M3 GT2, dan track Seri Elite. Dua isi download yang dirilis untuk permainan:

    
Ferrari DLC Pack, memiliki 10 mobil Ferrari dan 46 khusus Ferrari tantangan dalam mode karir. Ini tersedia secara eksklusif di Xbox 360 untuk 800 Microsoft Points.
    
Pack Racing eksotis, fitur mobil seperti McLaren MP4-12C, BMW M1, Apollo Gumpert dan Honda NSX. Ia juga memiliki ras baru, kejuaraan baru dan 5 piala lebih baik untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.Need for Speed: Nitro (2009)Artikel utama: Need for Speed: NitroNeed for Speed: Nitro adalah Need pertama untuk permainan Kecepatan dibuat khusus untuk Nintendo DS dan Wii, menampilkan arcade-gaya gameplay dan menargetkan audiens kasual. Nitro dirilis pada tanggal 3 November 2009 di Amerika Utara sementara itu dirilis di Eropa pada tanggal 6 November 2009. Need for Speed: Nitro juga tersedia sebagai permainan multiplayer sosial di Facebook [19].Need for Speed ​​Nitro-X (2010) adalah angsuran baru dan sekuel ke Nitro aslinya. Diumumkan lama setelah E3 2010, EA merilis rincian tentang membawa Need For Speed ​​seri ke layanan digital DSiWare Nintendo distribusi untuk digunakan dengan DSi / XL dan sistem 3DS. Berjudul Need For Speed: Nitro-X, permainan dasarnya rilis asli dengan beberapa update, seperti 18 kendaraan berlisensi, tidak pernah-sebelum-driven unit polisi, tag kustom untuk penggunaan dalam game dengan kamera DSi, 16 diperbarui lagu dari semua 6 lokasi Nitro asli, mode karir direvisi, pertandingan multiplayer lokal untuk sampai 4 pemain, serta penghargaan baru dan unlockables. Permainan ini dirilis sebagai download digital saja dan dengan demikian, dapat harga lebih tinggi (800 + Nintendo poin). Ini pada awalnya akan dirilis pada tanggal 20 September 2010, tetapi tertunda EA permainan sedikit untuk bekerja pada peningkatan mesin fisika dalam game. Ini menjadi kembali dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Oktober 2010 di Amerika Utara tetapi ditunda sekali lagi dan dirilis pada tanggal 15 November 2010 di Amerika Utara dan 26 Nopember 2010 di Eropa.Need for Speed: Dunia (2010)Artikel utama: Need for Speed: DuniaNeed for Speed: World adalah free-to-play MMO racing game dalam pembangunan secara eksklusif untuk PC berbasis Windows. Dibutuhkan pada gaya gameplay dari Most Wanted dan Carbon, berfokus pada ilegal, tuning balap dan mengejar polisi, dan menambahkan elemen MMO klasik ke dalam campuran. Dunia bahkan menggabungkan hampir replika yang tepat dari kota Rockport dan Palmont, kota Most Wanted dan Carbon masing-masing, ke dalam desain peta nya. Dunia awalnya dijadwalkan untuk rilis di Asia pada musim panas tahun 2009, namun permainan tidak dirilis pada waktu itu dan itu dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli 2010 [20] [21]. Pada bulan Oktober 2009, permainan itu dalam versi beta publik terbatas pada warga Taiwan-pengujian.Beta ini diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2010. Permainan ini dirilis untuk pemain yang memiliki kartu perdana pada tanggal 20 Juli 2010 dan kepada orang lain pada tanggal 27 Juli 2010. Sebelumnya, para pemain yang tidak membeli Starter Pack tidak akan mampu untuk kemajuan lebih lanjut dari tingkat 10,. Tingkat topi untuk para pemain sejak itu telah dihapus pada tanggal 8 September 2010, memungkinkan perkembangan semua pemain 'dan ketersediaan [22]Need for Speed: Hot Pursuit (2010)Artikel utama: Need for Speed: Hot Pursuit (2010 video game)Need for Speed: Hot Pursuit dikembangkan oleh British pengembang game Kriteria Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada 16 November 2010 [23] Ini berfokus pada balap dan polisi mengejar daripada kustomisasi mobil.. Hot Pursuit, seperti namanya, cenderung untuk kembali seri ke akar, dan terinspirasi oleh Need 3DO asli.Untuk permainan Kecepatan. Permainan memenangkan banyak penghargaan di E3 2010, termasuk "Game Terbaik Racing" dan lainnya "Terbaik dari E3"-penghargaan. Ini adalah game pertama dalam seri Need for Speed ​​Hot Pursuit sejak awal untuk memenangkan penghargaan E3, dan saat ini Kebutuhan rating tertinggi untuk permainan Speed.Ada lebih dari 60 mobil, sebagian besar dari mereka yang tersedia untuk kedua pembalap dan polisi, tetapi beberapa diantaranya eksklusif untuk setiap sisi. [24] Kebanyakan dari mereka adalah eksotik dan mobil fitur seperti Reventón Lamborghini, McLaren F1, Bugatti Veyron dan Pagani Zonda Cinque. Tidak seperti judul NFS sebelumnya, ada kustomisasi ada. Alih-alih kota dan sirkuit seperti game sebelumnya, permainan berlangsung di daerah pedesaan fiksi bernama Seacrest County. Pemandangan berkisar dari hutan lebat ke pegunungan bersalju dengan gurun pasir. The "bebas berkeliaran" fitur dalam permainan memungkinkan Anda menjelajahi Seacrest County. Hot Pursuit memungkinkan pemain bermain baik sebagai polisi atau pembalap, dan memiliki modus karir terpisah untuk masing-masing pihak. Fokus utama permainan ini adalah untuk memberikan pemain dengan polisi kecepatan tinggi dibandingkan pembalap mengejar.Permainan ini juga dilengkapi banyak senjata. Beberapa eksklusif untuk polisi atau pembalap. Power-up termasuk spike strip, yang digunakan oleh kedua polisi dan pembalap dan mengaktifkan strip lonjakan dari belakang mobil dan berbaring di jalan, dan EMPs (elektromagnetik pulsa) yang digunakan oleh kedua polisi dan pembalap dan dapat digunakan untuk mencatat polisi atau pembalap, atau untuk melakukan takedowns (yang merupakan fitur penting dari seri Burnout). Senjata lain termasuk helikopter dan hambatan untuk polisi dan turbo dan jammers untuk pembalap.Fitur terbesar diperkenalkan di Hot Pursuit adalah Need for Speed ​​autolog, yang melacak progresi pemain dan statistik dibandingkan dengan pemain lain dan merekomendasikan peristiwa pemain untuk bermain. Selain sistem statistik, autolog juga dilengkapi Facebook seperti speedwalls di mana pemain dapat memposting komentar mereka dan foto saat dalam permainan. Ini fitur autolog dijalankan di pertandingan berikutnya, Shift 2: Unleashed. Hot Pursuit telah menerima beberapa review terbaik dari seri, yang umumnya memuji fitur autolog dari permainan dan polisi vs pembalap mengejar.Edisi Terbatas ini memberikan pemain akses eksklusif ke versi pembalap dari 8C Competizione Alfa Romeo dan Ford Shelby GT500. Juga termasuk empat kendaraan dibuka dari awal (polisi versi Porsche Cayman S dan Dodge Challenger SRT8 dan versi pembalap dari Audi TT RS Coupe dan Chevrolet Camaro SS). Download konten Berbagai dirilis untuk permainan:

    
Super Sports Pack, fitur acara baru tiga belas, piala tambahan / prestasi dan tiga mobil baru, Porsche 911 GT2 RS, Gumpert Apollo S dan Bugatti Veyron Super Sport.
    
The Pack Bersenjata & Dangerous, memiliki dua mode permainan online baru, Most Wanted dan "Race Arms", bersama dengan tiga prestasi / piala.
    
Lamborghini Untamed Pack, fitur tiga mobil Lamborghini, Lamborghini Diablo SV, Countach, dan Sesto Elemento, dengan sepuluh peristiwa baru dan empat prestasi / piala.
    
Porsche Unleashed, fitur tiga mobil Porsche, Porsche 911 Turbo (1982 Edition), 959 dan 911 Speedster, dengan sepuluh peristiwa baru dan empat prestasi / piala.Shift 2: Unleashed (2011)Artikel utama: Shift 2: UnleashedShift 2: Unleashed dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, dirilis pada 29 Maret 2011 dan merupakan sekuel Need 2009 untuk Speed: Shift. Shift 2 memperluas gameplay dan fitur diperkenalkan dengan aslinya.Shift 2 meliputi fitur autolog diperkenalkan dengan Hot Pursuit, yang memungkinkan pemain untuk melacak kemajuan teman-teman mereka dari prestasi serta waktu putaran terbaik [25]. Ini juga mencakup fitur seperti balap malam, kamera di-helm, yang lebih dalam mode karir mendalam dengan daerah yang berbeda untuk menyelesaikan. Sopir agresi / presisi aspek scoring telah diambil untuk membebaskan permainan, dan lebih fokus pada pengalaman mengemudi daripada mendapatkan poin dibagi menjadi dua bagian. Ada perbaikan kecil banyak (termasuk model kerusakan penuh sekarang, dan fisika mobil ditingkatkan sandal) yang ditambahkan untuk Shift 2 dan dipoles permainan secara keseluruhan.Pergeseran 2 fitur lebih dari 140 kendaraan berlisensi yang tersedia untuk balap dan tuning, jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan sims balap seperti Forza Motorsport 3 dan Gran Turismo 5. Namun, produser eksekutif Marcus Nilsson mengatakan studio ingin berkonsentrasi pada memiliki hanya harus-memiliki Speedsters. Ada juga 40 dunia nyata lokasi, termasuk Bathurst, Spa-Francorchamps dan Suzuka serta sirkuit fiksi seperti pusat kota London dan Shanghai.

Koleksi permainan dalam seri Need for Speed

  1. The Need for Speed (1994)
  2. Need for Speed II (1997)
  3. Need for Speed III: Hot Pursuit (1998)
  4. Need for Speed: High Stakes (1999)
  5. Need for Speed: Porsche Unleashed (2000)
  6. Need for Speed: Hot Pursuit 2 (2002)
  7. Need for Speed: Underground (2003)
  8. Need for Speed: Underground 2 (2004)
  9. Need for Speed: Most Wanted (2005)
  10. Need for Speed: Carbon (2006)
  11. Need for Speed: ProStreet (2007)
  12. Need for Speed: Undercover (2008)
  13. Need for Speed: Shift (2009)
  14. Need for Speed: Nitro (2009)
  15. Need for Speed: World (2010)
  16. Need for Speed: Hot Pursuit (2010)
  17. Need for Speed: Shift 2 Unleashed (2011)
  18. Need for Speed: The Run (2011)
  19. Need for Speed: Most Wanted 2 (2012)

Posting Komentar

0 Komentar