468x60 Ads

Metode Game GUNZ The Duel

Gunz The Duel logo.pngGunz: The Duel (Korea: 건즈 온라인), juga dikenal hanya sebagai gunz, adalah sebuah game third-person shooting secara online, [1] yang dibuat oleh Korea Selatan berbasis Entertainment MAIET dan dikelola pada portal game internasional oleh ijji game sampai manajemen bergeser ke portal permainan game Aeria pada awal 2012 [2]. Hal ini bebas untuk bermain, dengan model bisnis microtransaction untuk pembelian premium item dalam game. Permainan memungkinkan pemain untuk melakukan berlebihan, bergerak aksi gravitasi-defying, termasuk berjalan dinding, menakjubkan, jatuh, dan peluru memblokir dengan pedang, dalam gaya film aksi dan anime.Gameplay
Dalam modus Quest, pemain, dalam kelompok hingga 4 anggota, melalui bagian dari peta untuk sejumlah tahapan, yang ditentukan oleh tingkat pencarian. Pada setiap tahap, pemain diharuskan untuk membunuh 20 atau 26 makhluk, dan permainan berakhir ketika setiap anggota tim pemain meninggal atau melengkapi semua tahapan. Quests dapat terjadi di Penjara, Mansion, atau peta Dungeon.
Pemain dapat membuat pencarian lebih keras dan lebih menguntungkan dengan menggunakan item quest khusus untuk meningkatkan tingkat pencarian yang dapat dibeli dari toko dalam game atau diperoleh selama pencarian. Quest item dalam game yang disimpan dalam peti yang memijah bersinar di mana rakasa yang berasal dari mati, barang-barang tertentu dapat dijatuhkan tergantung pada rakasa tewas. Pemain berjalan melalui ini untuk mendapatkan item yang dipilih secara acak dari kemungkinan rakasa itu. Barang-barang yang diperoleh tergantung pada rakasa bahwa dada berasal. Dengan mengorbankan barang-barang tertentu dalam kombinasi, pemain dapat memasukkan pencarian bos. Item Boss diperoleh melalui halaman dan quests bos lainnya, dan halaman yang diperoleh melalui toko dalam game. Sistem pencarian ini dirancang untuk mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan penggerebekan bos yang khas di banyak game online lainnya. [1]Seorang pemain yang mengucapkan selamat untuk membunuh beberapa pemain dalam waktu singkat.
Sebuah bagian penting dan unik dari gameplay adalah sistem gerak. Pemain dapat berjalan di dinding, melakukan flips off dari mereka, dan melakukan cepat udara dodges segala arah. Gerakan maju dan teknik tempur yang sering disebut sebagai "Gaya K-" atau gaya Korea, berbagai teknik termasuk dalam kategori ini. Ini biasanya mengeksploitasi animasi permainan dan sistem senjata beralih melalui serangkaian pembatalan animasi untuk memungkinkan pemain untuk melakukan tindakan lain cepat setelah yang pertama. Salah satu contoh adalah membatalkan dinding; tidak seperti metode lambat normal berjalan pada dinding, pemain hanya bisa melompat, lari udara ke arah dinding, dan setelah memukul slash atau menusuk dengan senjata jarak dekat mereka. Hal ini akan menyebabkan pemain untuk mendapatkan ketinggian dengan masing-masing berjangka waktu berturut-slash menghindar, dan mungkin untuk tinggal di udara di dekat dinding dan perjalanan bersama mereka tanpa batas waktu menggunakan metode ini. Hal ini, di samping fakta bahwa teknik ini mungkin sebagai akibat dari mengeksploitasi kelemahan dalam sistem animasi, telah mengakibatkan mereka menjadi kontroversial namun mereka telah menjadi sebagian besar diterima sebagai bagian dari permainan. Sekuel datang ke gunz dilaporkan akan mempertahankan beberapa K-Style fitur, meskipun mereka dapat diimplementasikan secara berbeda. [3]
Jaringan sistem Gunz di sebagian besar permainan ini adalah peer to peer. Pemain terhubung ke pemain lain melalui klien mereka, bukan melalui server pusat.
The beta tertutup untuk ijji gunz berakhir pada tanggal 17 November 2006. ijji gunz kemudian pergi tinggal pada tanggal 29 Nopember 2006. Layanan hidup termasuk klan perang dan mode pencarian. Toko item premium dibuka pada tanggal 8 Januari 2007. Modus Quest telah diupdate pada tanggal 14 Februari 2007. Suara baru dan narasi suara yang ditambahkan ke permainan pada tanggal 9 Mei 2007.

0 komentar:

Poskan Komentar