Game Lost Saga

Lost Saga adalah game bebas-untuk-dimainkan dan pertarungan MMO 3D. Dikembangakan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "OGPlanet" di Amerika Serikat, "Asiasoft" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia.

Permainan

Karakter di Korea Lost Saga Berjudul "Prajurit Sewaan" atau "Hero" di Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand, dan Indonesia. Prajurit Sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli hero bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian Prajurit Bayaran Premium, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang Khas LostSaga di Korea Selatan), Astros (Mata Uang Khas LostSaga di Amerika Serikat), Acash (Mata Uang Khas LostSaga di Thailand) dan G-cash (Mata Uang Khas LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi dan beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). Pemain dapat memperoleh prajurit bayaran sebanyak slot yang mereka miliki. Secara umum pemain memiliki 12 hero slot dan bisa lebih jika dibeli di toko.
Setelah pemain tempat tentara bayaran/hero mereka dalam masa persediaan, maka mereka dapat mengganti hero mereka dengan menekan tombol angka (Hero Swap) (ini dapat diubah dalam menu pilihan). Metode ini memungkinkan pemain untuk berubah menjadi prajurit bayaran bebas yang berbeda selama bermain game, tapi hanya jika tentara bayaran yang saat ini digunakan memiliki 4 Gear dilengkapi (ini tidak berpengaruh dengan item misalnya gaya. Rambut).
Selain itu, "Epic Gear" adalah peralatan tentara bayaran dengan desain alternatif. Mereka meningkatkan permainan dengan membiarkan pemain untuk melengkapi Gear yang berbeda untuk tentara bayaran mereka telah dipekerjakan. Namun, senjata epik hanya dapat dilengkapi untuk tentara bayaran yang sesuai mereka. Epic Gear tidak hanya memberikan perubahan kostum, tetapi dorongan stat yang yang bervariasi dengan gigi masing-masing. Keterampilan Gear, bagaimanapun, tidak berubah. Tentara bayaran premium memiliki Epic Gear, tetapi mereka tidak terlihat berbeda dari yang asli (Dengan pengecualian senjata epik Sol). Ada juga gear khusus berjudul "gear legendaris". Tidak seperti gear epic, ini gear tidak sesuai untuk setiap tentara bayaran yang ada. Dengan demikian, gear yang paling legendaris tidak memiliki desain alternatif dan tidak ada senjata legendaris. gear legendaris juga dapat menggunakan beberapa keterampilan misalnya di dalam satu gigi. jumper dan beberapa datang dalam beberapa desain (misalnya telinga kelinci yang terdiri pink dan hitam) (Hanya di Korea Selatan). Di LostSaga khususnya LostSaga Indonesia Anda bisa menjual Gear dengan harga minimal 50 ribu peso, dan untuk menjual gear Anda harus memiliki gear yang bertanda "dapat segel" dan membeli Gear sealer seharga 2900 G-cash (Indonesia) dan akan terdapat di market.

Posting Komentar

0 Komentar