468x60 Ads

Cara Membuat EBuddy

cara membuat ID EBUUDY sebagai berikut :

1.  jika via opmin masuk aja ke :
http://m.ebuddy.com , atau via PC, www.Ebuddy.com.
anda akan menuju halaman buat download aplikasi ini, jika belum punya terserah mau download atau tidak.. karena niatan mau buat account (ID) EBUDDY , arahkan kursor ke bawah, SKIP. dan anda akan menuju ke halaman login.

A. Pilih buat ID EBUDDY.

B. Masukkan username atau nama ID kamu.
-.  nama yang tidak terputus dengan spasi.

- dapat menambahkan huruf dan angka, buat nama ID yang mungkin tak ada samanya, agar tidak mengulang, karena gagal.
     contohnya : SANTY9846565423445  , minimal 4 karakter.

C.  Masukkan Password... Minimal enam (6) karakter.


- Masukkan alamat email anda yang aktif,,  fungsi utamanya untuk pengamanan jika anda lupa password atau bahkan DATA login anda. konfirmasi email bisa kapan saja, karena Accountku saja telah lebih setahun baru di konfirmasi,, itupun karena tak sengaja menemukannya kembali... ( buka email jika cuma kirim email,, minimal sekali sebulan mrgreen )
- Lalu Klik Tombol daftar yang ada di bawah kotak pendaftaran .

2. Jika mendaftar melalui aplikasinya, caranya juga sama di atas. masuk ke halaman login dan ikuti langkah dari  A ke C.

Setelah berhasil daftar dan login, nah saatnya anda memasukkan data login account luar anda yang lain,, misalnya seperti  FACEBOOK, GoogleTALK, Yahoo MEssenger dan lainnya yang di dukung EBUDDY .
Caranya dengan ke Pengaturan dan Tambahkan ACCOUNT.
lalu SAVE, satu persatu jika punya banyak account.
lalu coba LOGOUT/KELUAR  lalu login kembali.

 INFO TAMBAHAN
-  Salah satu kelebihan EBUDDY, yang berbeda dengan lainnya adalah... entah jika masih bisa, yaitu Dapat mendaftarkan account sejenis lebih dar satu, misalnya mendaftarkan 2 ccount YM, MSN atau FACEBOOK.
- pengalamanku pernah mendaftarkan 5 account  FACEBOOK dalam satu ID EBUDDY.  jadi dengan adanya fitur  Update status langsung ke Facebook,, secara otomatis 5 account juga update status.


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar