468x60 Ads

Cara Bermain Game War Rock

War Rock (Korea: 워록) (juga sering dieja sebagai WarRock) adalah multiplayer first-person shooter yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan, Eksekusi Mimpi. Permainan ini didistribusikan sebagai bermain-bebas-, bentuk umum dari EULA freeware dan tersedia melalui download online. Di luar dari Timur Jauh, permainan ini diselenggarakan oleh NexonEU, yang melayani permainan untuk kedua Eropa dan Amerika Utara.
Meskipun permainan dapat didownload secara gratis, War Rock memerlukan pendaftaran online. Versi retail datang dengan features.Gameplay tambahan
WarRock dikembangkan di Episode, mirip dengan program TV tapi terbalik (empat musim membuat satu episode). Saat WarRock adalah Episode IV, Season 2 - menunjukkan bahwa WarRock adalah inkarnasi ke-10.
Permainan diatur di tengah-tengah perang nuklir di Republik fiktif Derbaran. Pemain memilih antara kedua tim dan terlibat dalam pertempuran menggunakan peralatan abad ke-20 dan ke-21 militer, termasuk bermacam-macam senjata infanteri dan kendaraan [1] [2]. Derbaran adalah tentara pemerintah (kamuflase kuning) dan NIU adalah tentara pemberontak ( kamuflase hijau). Selama mode tempur paling, pemain dibagi menjadi dua tim dan bersaing sebagai tentara terhadap satu sama lain.
War Rock permainan dibagi menjadi lima mode utama bermain: Close Quarters Combat, Ops Perkotaan, Kelompok Pertempuran, Mode Hero, dan pada 13 Oktober 2010, Zombie AI Mode [3] Ini berbeda dalam ukuran peta, nomor. dari respawns diizinkan dan ketersediaan kendaraan, dengan CQC yang terfokus pada skala kecil misi infanteri dan Kelompok Pertempuran yang melibatkan medan perang besar dengan beberapa perahu, Humvees, helikopter, dan pesawat jet [3]. Tujuan dalam mode permainan yang berbeda termasuk menangkap dan membela posisi kunci di peta, menanam bahan peledak pada target musuh, mengumpulkan poin dalam permainan deathmatch-gaya tim atau gratis untuk semua atau pertandingan bisa bermain dalam mode bertahan hidup zombie. Untuk Ops Perkotaan / Kelompok Pertempuran, ada juga modus Conquest yang dapat dimainkan pada beberapa peta.
Dalam mode CQC pemain telah mendapat peta kecil beberapa yang tersedia dan ada mode permainan yang tersedia 4.
1. Explosive, di mana dua tim bersaing untuk mengendalikan peta. Tujuan utama Derbaran adalah untuk membunuh semua prajurit NIU atau menanam bom dan mempertahankannya sampai detonasi. Tujuan utama NIU adalah untuk membunuh semua prajurit Derbaran (mencegah mereka dari menanam bom) atau menjinakkan bom setelah itu sudah ditanam. Tim yang mencapai tujuannya menang putaran dan pemenang pertandingan adalah tim yang memenangkan jumlah yang diperlukan putaran pertama (biasanya 7). Maksimum roomsize: 8 atau 16 pemain.
2. Deathmatch, di mana lagi kedua tim saling bertarung. Setiap tim memiliki kontra sendiri, yang decrements dengan frag masing-masing. Tidak ada bendera atau basa untuk menangkap, juga ada delapan pemain maksimal. Setelah frag, pemain re-spawn di pangkalan tim dan bergabung pertempuran.
3. FFA, yang berarti 'Free For All'. Mode ini menggunakan peta sama dengan 'Mode Explosive' dan tidak ada tim. Jadi pertempuran semua orang terhadap satu sama lain sampai pemain mencapai sejumlah standar dari frags.
4. Knife. Hanya slot senjata 1 tersedia untuk permainan, sehingga baik pisau dilengkapi atau satu menggunakan 'buku-buku' standar untuk frag. [4]
Meskipun War Rock adalah permainan gratis, pemain dapat membeli status premium, yang akan memberikan suatu EXP ditetapkan Meningkatkan setiap pertandingan, kemampuan untuk membuat kamar dengan peta lebih, kemampuan untuk membeli lebih banyak senjata, lebih-money game, dan kemampuan untuk membeli dari bagian "PX" dari Item Shop [5].
Permainan ini memiliki mode multiplayer deathmatch berbasis, yang semuanya menampilkan tujuan yang harus diselesaikan agar tim untuk menang. Sesi berakhir baik ketika tim telah mencapai sejumlah preset poin, atau waktu yang diberikan berakhir dalam hal tim dengan poin terbanyak menang. Perlu dicatat tidak semua mode permainan yang membunuh berdasarkan [6].
Kinerja pemain dilacak dengan poin pengalaman dan uang dalam game yang pemain bisa mendapatkan beberapa cara, termasuk mengalahkan lawan, atau menyelesaikan tujuan. Seperti mendapatkan pengalaman pemain, mereka akan maju dalam tingkat, memungkinkan akses ke senjata baru dan item yang bisa dibeli dengan uang yang diperoleh dalam permainan. War Rock memiliki sistem klan, yang memungkinkan anggota untuk terlibat dalam perang klan sementara mewakili klan khusus mereka.
Sebagai perlindungan hack, War Rock menggunakan HackShield Pro (International, Korea), nProtect GameGuard (Filipina dan Indonesia), dan xTrap (Jepang). Terlepas dari hal ini, hacks banyak dan eksploitasi yang ada dalam permainan, dan biasanya digunakan oleh pemain tak bermoral yang mencari keuntungan tanpa ingin membayar untuk account premium atau senjata. Hal ini diyakini menjadi mungkin karena coding awal yang kurang baik, dan diperburuk oleh penegak bahkan lebih buruk dari pelanggaran hacking. Hal ini tidak jarang melihat hacks baru muncul dalam permainan dalam waktu beberapa jam dari patch "anti-hack" sedang digunakan.Layanan Cabang
Dalam WarRock setiap pemain dapat memilih dari lima cabang layanan: Insinyur Militer, Medic, Scout (Sniper), Kombatan (Infanteri), dan Berat Satuan Senjata. The Medic diwakili oleh avatar perempuan dan Unit Senjata Berat adalah avatar (African American) hitam [7]. Cabang Setiap pemilihan khusus senjata utama, yang dapat dilengkapi dalam setidaknya satu slot senjata. Ada kemungkinan untuk mendapatkan slot senjata tambahan (hingga 3) misalnya dengan membeli status premium atau senjata khusus.
Dalam WarRock, setiap karakter memiliki spesialisasi dan dipilih tergantung pada jenis peta dan gaya pemain. The Kombatan adalah karakter yang paling populer karena serba kemampuan dan daya tembak. The Medic memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan pemain lain, yang membuatnya populer di antara pemain yang membeli item premium dan senjata. Engineer Militer adalah karakter paling populer karena kemampuan terbatas pada peta yang lebih kecil. Hanya peta besar meliputi mesin seperti kendaraan, tank, helikopter atau pesawat yang Insinyur Militer dapat memperbaiki. Namun Insinyur Militer tidak diperlukan untuk mengoperasikan mesin-mesin berat, semua karakter bisa mengendarai kendaraan dan tank atau helikopter pilot dan pesawat. Seringkali, karena pertempuran yang berat, itu lebih umum untuk kendaraan harus ditinggalkan daripada diperbaiki. Selain itu, peta besar memiliki titik perbaikan yang dapat memperbaiki mesin yang rusak, lanjut membatasi kegunaan Insinyur Militer. Namun, Insinyur Militer dapat menggunakan ranjau darat, mengambil setengah kerusakan dari tambang, dan menggunakan T-Bom.

0 komentar:

Poskan Komentar