468x60 Ads

Siapa Siiihh Pasangan Jupe ?????

Jupe Akui Aksinya Norak

Rabu, 08 Agustus 2012 19:00 | 

Julia Perez


Kapanlagi.com - Julia Perez atau Jupe mengakui kalau dirinya norak atas aksinya stripdance di lampu merah perempatan Kuningan, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2012) malam. Jupe melakukan itu untuk memenuhi nazarnya karena follower twitternya mencapai 1 juta."Aku ingin buktiin kepada follower aku aja, kalo aku gak bohong aku buktiin kalo aku nari-nari di perempatan lampu merah. Norak banget ye, Agnes Monica aje yang followernye ampe 6 juta aje gak ampe begitu, gue norak banget, kampungan banget. Tapi sebenarnya aku senang ternyata Jupeliceous dan Jupenizer mencapai 1 juta lebih," papar Jupe.
Beruntung bagi Jupe, jumlah followernya tembus sampai 1 juta pas di bulan Ramadan,. Karena kalau bukan di bulan Ramadan, Jupe akan melakukan aksi yang lebih gila.
"Jangan nanya deh, baca twitter saya aje deh, malu saya ngomong di sini. Tapi karena di bulan puasa aku pakai full baju, kalau sesudah puasa gak tau deh, ternyata sekarang bulan puasa," katanya.
Meski sadar bahwa aksinya tersebut cukup memalukan, Jupe tetap melakukannya. Hal tersebut dia lakukan semata-mata untuk menghibur fans yang sudah mendukungnya.
"Makanya aku mau menghibur fans aku dengan melakukan ini. Padahal aku tahu ini malu banget. Ternyata teman-teman media juga membaca twitter saya akhirnya rame kayak gini," tutupnya. (kpl/hen/faj)


Lihat profil: Julia Perez, Agnes Monica Diposting oleh: Editor |


Dapat Sejuta Followers, Jupe Strip Dance di Perempatan Kuningan

Rabu, 08 Agustus 2012 11:00 | 

Julia Perez


Kapanlagi.com - Ada-ada saja ulah artis yang satu ini, karena follower twitternya mencapai satu juta, Yuli Rachmawati atau lebih dikenal dengan Julia Perez harus melakukan strip dance di lampu merah. Aksi nekatnya itu dia lakukan, karena nazar yang pernah diucapkannya. "Ini harus aku lakukan, karena aku gak mau follower aku kecewa. Yang namanya nazar harus dipenuhi dan sekarang waktunya aku memenuhi janji aku itu," ujar Jupe ketika dirinya siap-siap akan melakukan aksinya itu di perempatan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2012) malam.
Aksi strip dance itu dilakukan Jupe di lampu merah perempatan Kuningan. Tanpa sungkan-sungkan Jupe pun memulai aksinya itu. Barisan depan yang dipenuhi pengendara sepeda motor tak luput dari godaan Jupe ala stripper. Sambil menyanyikan lagu Belah Duren, Jupe menggoda semua pengendara.
Alhasil, aksi nekatnya itu menarik perhatian para pengendara lain, kemacetan pun tak bisa dihindari karena pengguna jalan sepanjang Gatot Subroto, Jakarta Selatan, penasaran ingin melihat Jupe strip dance.
Jupe pun mengakui, kalau aksinya tersebut merupakan aksi yang norak, tapi apa mau dikata, demi Jupelicous yang sudah follow, Jupe rela malu.
"Sebenarnya gue malu ini. Abis mau gimana lagi? Aku gak bisa ingkar. Tar follower aku malah unfollow aku. Aku gak nyangka aja ternyata Jupelicous pada aware. Ini aja mereka ada yang datang mendukung," pungkasnya. (kpl/hen/dew)


Lihat profil: Julia Perez Diposting oleh: Editor |


Jalani Ramadan, Selebritis Ini Tampil Cantik Dengan Gamis

Sabtu, 04 Agustus 2012 17:05 | 

Julia Perez

 | Tag: Anang Ashanty Menikah, Kontroversi Syahrini, Ramadan 2012
Kapanlagi.com - Datangnya bulan suci Ramadan memang sudah menjadi hal yang dinantikan umat Islam. Tidak terkecuali kaum selebritis yang selama ini sibuk mengejar rezeki dan popularitas. Bahkan di bulan Ramadan, tidak sedikit selebritis wanita Indonesia yang langsung mengubah gaya penampilan mereka. Jika biasanya tampil terbuka, di bulan Ramadan, mereka akan menjadi lebih sopan dan lebih religius.
Uniknya, apa yang dipakai oleh selebritis itu terkadang menjadi hal yang begitu booming dan menjadi inspirasi dari banyak masyarakat. Dan di tahun 2012 ini, era berpakaian gamis sepertinya menjadi favorit banyak selebritis Indonesia.
Siapa saja ya selebritis Indonesia yang memakai gamis? Cek bersama-sama yuk. (kpl/aia)


Lihat profil: Ashanty, Syahrini, Alexa Key, Marshanda, Julia Perez, Ayu Ting Ting Diposting oleh: Editor |


Gaston Castano Tetap Berjuang Untuk Jupe

Rabu, 25 Juli 2012 06:49 | 

Julia Perez

 | Tag: Selebritis Pacaran
Kapanlagi.com - Jodoh berada di tangan Tuhan. Itulah yang ditekankan oleh mantan pasangan kekasih, Julia Perez dan Gaston Castano. Meski hubungan mereka tak direstui oleh ibunda Julia Perez, namun keduanya tetap masih merasakan benih cinta dalam hati mereka. Hal tersebut yang membuat Gaston tetap berjuang dan berharap jika suatu saat nanti mereka akan bisa bersatu membina rumah tangga.
"Aku pasti cinta dia selamanya. Nanti pasti selalu ada jalan yang terbaik di hubungan kita. Aku berjuang selalu. Support selalu itu yang aku bisa kasih sekarang. Untuk sekarang itu aja. Aku usahakan selalu ada buat dia," tutur Gaston di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/07).
Senada dengan Gaston, artis pemilik tembang Belah Duren ini masih menjalin silaturahmi dengan Gaston. Bagi Jupe, Gaston tetap sosok yang spesial.
"Pasti Gaston masih spesial. Kita punya hubungan baik. Kita punya sekolah bola. Kita selalu baik jadi mau enggak mau kita ketemu," ujar Jupe.
Jupe lantas menyebut bahwa dalam Islam tidak ada namanya putus cinta. "Kalau sama Gaston memang kita punya hubungan baik. Dan di dalam Islam, Habib selalu bilang enggak ada yang namanya putus silaturahmi, walaupun kita enggak pacaran kita harus tetap berhubungan. Dia (Gaston) juga yang selalu support saya. Dia yang tahu saya," tukasnya. (kpl/ato/sjw)


Lihat profil: Gaston Castano, Julia Perez Diposting oleh: Editor |


Jika Masuk Islam, Nama Gaston Ganti Abdul Ghafur

Selasa, 24 Juli 2012 19:01 | 

Julia Perez


Kapanlagi.com - Gaston Castano mengaku sangat respek terhadap Islam. Meski belum ada niatan untuk berpindah keyakinan, menjadi seorang muslim, mantan pacar Julia Perez itu sudah mulai mengenal ritual-ritual dalam Islam. "Aku sangat respek agama Islam. Aku sangat senang karena selalu didoakan. Aku selalu temani dia untuk buka puasa bareng sama anak yatim. Aku enggak ada masalah sama agama," ujar Gaston Castano di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/07).
Canda pun lapas saat Gaston bertemu dengan Habib Abdurrahman Assegaf yang notabene sebagai penasehat spiritual Jupe. Habib menyatakan telah menyiapkan nama bagi Gaston kalau dia masuk Islam.
"Nanti namanya Abdul Ghafur saja. Saat itu dirinya akan menjadi bayi kembali, tanpa dosa. Karena setiap mualaf dosa sebelumnya akan dihapuskan semuanya," ucap Habib.
Menanggapi guyonan Habib, Gaston hanya tersenyum lebar. Hanya Jupe yang menjawab pernyataan itu. "Pokoknya hari ini aku jalanin dengan hati. Yang akan datang itu terserah Allah. Jodoh di tangan Allah. Semua masih ada benih-benih. Soal rasa pasti masih ada. Tapi ke depannya terserah Allah," ujar Jupe. (kpl/adt/dar)


Lihat profil: Gaston Castano, Julia Perez Diposting oleh: Editor |


Gaston Bikin Sumringah Kembali Julia Perez

Selasa, 24 Juli 2012 16:15 | 

Julia Perez


Kapanlagi.com - Saat merayakan ultahnya ke-32 di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/07), Julia Perez larut dalam keharuan. Tetes air mata tidak kuasa dibendungnya, mengingat kali pertama dirinya membuka tali silaturahmi dengan sang ayah, Angkasa Jaya. Namun tiba-tiba seseorang membuatnya tersenyum lebar. Pria yang pernah menjadi pacarnya, Gaston Castano tiba-tiba muncul ikut memberikan ucapan.
"Aku kaget, aku memang taruh di status Blackberry aku ada di sini dan di Twitter juga. Aku kaget. Senang," ucap Julia Perez tersenyum sumringah.
Gaston pun ingin memberikan dukungannya pada Jupe akan hal-hal positif yang dilakukannya, seperti merayakan ultah dan silaturahmi dengan ayahnya. "Kemarin aku nggak bisa hadir di ulang tahun dia. Dan sekarang aku datang bareng sama papanya sama habib sama adik-adiknya. Aku datang buat kasih suport dia aja," ujar Gaston.
Meski Gaston pun ternyata masih memiliki memori indah akan setiap hari ulang tahun wanita yang dicintainya tersebut.
"Aku selalu ingat ulang tahun dia. Kita selalu ada dalam memori. Aku ingat dia. Momen ini sekalian aku datang, aku kenal papanya. Untuk temani dia. Kasih support," lanjutnya. (kpl/ato/dar)


Lihat profil: Julia Perez, Gaston Castano Diposting oleh: Editor |


Ayah Jupe Restui Hubungan Putrinya Dengan Gaston

Selasa, 24 Juli 2012 11:59 | 

Julia Perez


Kapanlagi.com - Jika ibunda Julia PerezSri Wulansih tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Gaston Castano, maka tidak demikian dengan ayahnya, Angkasa Jaya. Mantan pesepak bola itu mendukung, apapun yang membuat anaknya bahagia, dirinya pun ikut berbahagia. "Kalau masalah sosok Gaston memang ganteng. Bukan karena sama-sama pemain bola, ini karena senangnya anak saya saja. Jadi kalau Julia senang, saya ya seneng saja," ucap Angkasa Jaya di Gedung Badan Narkotika Negara (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/07).
Seperti telah diketahui, Julia Perez telah dijodohkan dengan seorang ustadz, oleh ibunya. Mau tidak mau, demi orang ibunya, Jupe rela mengandaskan hubungan kasihnya dengan Gaston.
"Kalau bagi saya ya senang saja, sama siapapun. Sebagai orang tua saya merestui saja, asal anak senang," lanjut Angkasa Jaya.
Jupe mengunjungi Angkasa Jaya yang sedang terjerat kasus narkotika. Kunjungan itu tidak disertai oleh keluarga Jupe, hanya adik tirinya, bersama Gaston Castano dan Habib Abdurrahman Assegafyang mendampinginya. (kpl/ato/dar)

0 komentar:

Poskan Komentar