468x60 Ads

Sejarah Daihatsu

Daihatsu didirikan di Osaka, Jepang pada tahun 1907. Memasuki ulang tahunnnya yang ke-100, Daihatsu telah mencanangkan filosofi baru sesuai tuntutan jaman, yaitu :
• Menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia.
• Menjadi perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang novatif dan terkemuka di era kita.
Slogan baru Daihatsu “Innovation for Tomorrow” menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi agar dapat bertahan di era globalisasi yang terus berkembang cepat dan menghasilkan produk yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.Slogan baru ini merupakan aspirasi dari falsafah, visi dan prinsip-prinsip dasar tanggung jawab sosial serta rencana strategi global Grup Daihatsu untuk 100 tahun ke depan.
Seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan akan produk yang ramah lingkungan, Daihatsu telah melengkapi semua mobilnya dengan mesin yang menggunakan catalytic converter agar gas buang hasil pembakarannya memenuhi peraturan pemerintah dan standar internasional EURO II.
Daihatsu sangat memperhatikan proses produksi, kesehatan dan keselamatan kerja di seluruh pabrik dengan menerapkan Sistem Mutu Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) yang sesuai dengan ISO 14001, OHSAS 18001 dan Green Company.
Kami berusaha menjaga limbah pabrik agar tidak mencemari lingkungan sekitar. Sebagai hasil kepedulian kami pada lingkungan dan keselamatan kerja, kami menerima penghargaan pengelolaan lingkungan hidup dengan predikat terbaik dari Gubernur DKI Jakarta dan Menteri Lingkungan Hidup dalam beberapa tahun terakhir. Kami juga menerima penghargaan bebas kecelakaan kerja dari Menteri Tenaga Kerja.

0 komentar:

Poskan Komentar